BUKAN UP, READERS!

387 14 12
                                    


Maaf bagi yg menunggu update ini cerita, aku sebagai author cerita ini ingin menyampaikan bahwa cerita ini bakalan hiatus sekitar satu sampai dua bulan, mungkin selama itu aku akan usahakan untuk menulis dan mencari ide untuk cerita ini.

Alasan mengapa aku hiatus dicerita ini..

Karena aku banyak urusan sekolah dan hal hal lain, blom lagi hari Kamis depan tepat nya tanggal 2-6-2022 aku bakal ujian! Dan yah banyak lagi yg lain..

Jadi mohon bersabar lah ya..
Tunggu aku kembali kecerita ini.

Akan ku usahakan untuk cepat update nih ya..

Sebenarnya banyak draf tapi tulisan nya masih acak kabul.. Jadi mohon pengertiannya ya.. Nah mohon pilih juga ya...

1.update cerita tapi cuman sekitar 600kata setelah siap ujian kenaikan ku..
2.Nunggu aku hiatus selama 1bulan, nanti aku update lebih dari 900 kata.
3.aku cuman hiatus 2minggu , tapi nanti setiap chapture sedikit, hanya 200-400kata.
4.tetap up setelah hiatus!
5.selesaikan dlu urusan nya baru nulis lagi, up setelah selesai nulis.

Mohon dipilih ya, biar aku pertimbangan balikan lagi.. Tentang hiatus aku di cerita ini.

Sama aku mau bilang terimakasih untuk yg mau baca, vote, komen..

Semuanya aku mintak maaf atas kelamaan update...

Makasih ya udh nungguin nih cerita geje, prik, gk sesuai, jelek banget, banyak typonya dan hal hal gk beres lain nya..

Biasalah, penulis nya aja orang nya random, prik, aneh.. Tukang nge reog.. Jadi maaf kan lah gw.. Gw maksa maafin yeee... Awas kgk gw gk bakal update!

Owh iyaaa bagi yg ingin aku update, boleh DM aja keakun aku.. Sekalian aku lagi cari teman online WA! Aku mau buat grup khusus readers nih cerita.. Mau kgk!

Klo mau dm gw, klo males lu tinggal komen..
Nanti gw yg dm lu.. Dah enak tuh.. Sebelum ujian.. Yuhuuu byeee see you time..

Owh iya baru ingat klo dah dpt WA ku, nanti jgn marah klo aku sering nya aktif yee di WA! Karna gw banyak tugas dan info tuh di WA!
Yakali di wp.. Ngadi ngadiii...

Jgn lupa nama gw CINTA!
Gw masih muda.. Jgn anggep gw ank kuliahan apalagi bocil SD! Gw bukan generasi 2 itu .. Gw pertengahan!

Dah sampai disini saja... Makasih waktu nya... Cinta mau belajar lagiii.. Bayy... 👋👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang