kun.

966 48 0
                                    














Hai.... Hai... Saya kembali gays.....

Nah saya up ya hari inii.......




Jangan lupa vote ya...

Biar guee... Semangat...










Lets go....



































Athour pov:





Akh... Su-sudah ... Kun... Akh.. S-sakit....

Bentar lagi gue keluar honnei....















Jadi spesial chapter ini
Aku isi dengan kun×lucas....



Semoga suka ya...






















Apakah kau... Suka permainan ku... Honnei...
Ucap kun... Yang masih terengah-engah...



Kau... Melakukan itu untuk apa... Ha!...
Kau hanya ingin tubuhku dan membuang nya setelah kau pakai....
Apakah aku se kotor itu kun.. Jawab, aku sekarang kun sialan!!...
Ucap lucas yg sudah tidak tahan dgn perlakuan kun kepada nya.

Oh.. Tidak honnei,... Jangan berfikir macam macam aku hanya ingin melindungi mua dan membahagiakan mu... Aku sayang sama kamu... Aku cinta sama kamu... Aku gk, akan membuang kamu... Aku janji... Aku sudah suka sama kamu dari pertama kali kita jumpa... Kau pasti ingat kan... Kpn pertama kali kita jumpa... Itu.. Saja yg.. Sekarang ku pikirkan.. Masa depan ku dan mu,.. Itu lah... Yg ku ingin kan... Ucap kun panjang lebar... Karna benar dia hanya ingin masa depan nya bersama org yg dia cintai... Yaitu lucas.



Lucas yg mendengar nya.... Hanya bisa diam... Dada nya menghangat karena ucapan tulus dari kun... Dia tidak tau bahwa kun mencintai nya.. Sejak pandangan pertama... Dan pertemuan pertama nya....















Jadi mereka pernah ketemuan di pertemuan Mafia... Terkuat... Di Dunia... Disana byk Mafia dan para sekretaris mereka masing-masing... Dan di situlah kun melihat lucas.. Yang sedang... Melihat lihat interior aula pertemuan... Dan tidak... Sengaja mereka saling bertatapan... Dan di situ dapat kun lihat manik mata lucas yg berwarna coklat... Disitu lah... Kun mulaii merindukan sosok pemilik manik coklat itu....
Jika diingat ingat.... Mereka juga pernah tidak sengaja bertembruk kan... Karna.. Kun dan lucas... Mereka meleng... Matanya... Nengok kmn... Mana... Gk ke jalan...










Apa kau melakukan ini karna kau ingin memiliki ku seutuhnya... Jawab kun..

Ya... Itu yg ku ingin kan selama ini.. Kau memang cerdas.. Honnei kau... Sudah mengetahui nya... Maka..

Kita tidur saja yuk.. Ini.... Sudah mau pagi...
Kita harus istirahat dulu... Nanti kita bicarakan ya... Ucap kun Lembut.

Hm.. Iy.. Ucap lucas yg memang sudah meluncur ke alam mimpi...







Dapat mendengar dengkuran halus dari sang terkasih... Kun hanya tersenyum dan ikut memasuki Dunia... Mimpi....





Athour pov end...









Tbc.




Maaf banget ya pendek...
Ini aku udh berusaha panjang tapi mentok...

Tapi setidaknya kalian tidak... Penasaran kan kenapa kun itu incer... Lucas....


Maaf ken y.. Kalau ada typo....


Salam hangat dari cinta...

Hm... Disini hujan gays... Hehe...

The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang