Wih... Ganteng juga si kun-ge.. Eh tapi masih gantengan gue kali.. Cih sok gaya di depan kaca.. Hehe gangguin ah... Hehe🤣🤣. Ucap lucas dlm hati..
Satu, dua, tiga....
Woy... Sok ganteng!!
Ha!!!! Hah,... Hah.. Lucas kau mengagetkan ku saja... Eh.. Apa yg kamu lakukan di sini.. Hm? Ucap kun sambil mengelus" Dada.. Karena jantung nya hampir copot dari tempat...
Hanya bosan di dalam kamar karna kau tak kunjung masuk... Ucap jujur Lucas yg bete di dalam kamar menunggu kun.. Di kamar sebelah...
Oh.. Sudah tidak sabar ya.. Goda kun...
Iss kau ini bukan.. Aku hanya malas"di dalam kamar itu selama 3 minggu kau bayangkan saja.. Betapa bosan nya aku, yg biasa nya membunuh orang, menghancurkan rumah, gedung, apartemen, vila, bahkan bandara internasional bersama JHONNY HYUNG. Ah... Aku merindukan nya.. Kun bisa kau bilang pada boss mu itu jgn bawa, jauh" Boss kesayangan ku itu... Bisa kan kun.. Kumohon.. Ucap Lucas panjang kali lebar.. Dan sambil memohon menggunakan senyuman manis maut nya itu... Menurut kun ya...Bisa saja.. Tapi. -...
Tapi apa??
Hm.. Boss mu di bawa oleh jaehyun ke Paris untuk menyelesaikan masalah di sana..
Ucap ku hati hati.. Karna lucas sudah menitikan air mata...Hiks... Hiks.. Knp boss mu jahat.. Aku kan ingin bertemu dan bersama tuan ku , kau juga jahat memisahkan ku dengan boss bungsor ku itu... Dia baik, walaupun kejam.. Tapi dia tidak pernah membunuh orang yg tidak bersalah.. Apa salah ku dan dia.
Hiks... Hiks.. Kau dan dia boss gilamu.. Telah memisahkan ku bersama kakak angkat ku
Apa kalian tidak kasian kepada ku dan dia.. Kami sama-sama tidak ingin di pisahkan..
Hiks... Hikss... Kalian jahat.. Hiks..Kan"baru di bilang nangis kan Lucas nya.. Cinta"
Ja-jadi gimana ini cinta? Kun...Hm.. Ke jerlah.. Lagian kalian kok yg jahat, masa dua bayi bongsor ku di pisah kan kan kalian yg memang jahat.. Cinta "
Lah bukannya kmu ya cin yg buat kmi jahat, katanya kmu itu baru pemula udh gaya kasih konflik ... Ucap Jamal entah datang dari mana..
Eh, si jamal gini" Juga aku pengarang terbaik di sekolah SD.. Kan keren aku..
Oh iya kmu kan gk ada dialog nya di sini jamal.. (Jaehyun mahal)... Cinta."Ais.. Si cinta kmu ya.. Awas aja minta solusi malahan ribut ama si Jamaluddin.. Is.. Awas kmu ya cin.. Kun.
Yah... Yah... Siap kan mental anda... Aku mau pergi dlu.. Run".... Cinta..
Woy.. Cinta ais... Gara-gara lo si kun (tilanak...) Kan cinta nya kabor padahal kan aku mau nge sleding dia , ahk... Jamal"
Skip yg diatas, Gue mau pergi ke warung, beli jajan... Bye..
.
.
.
End.....
Dah cerita nya selesai... ✌Bye semua nya....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. HAHAHAHAHA TERTIPU ANDA....
SELAMAT KALIAN KENA PRANK😏🤭😀...Kembali ke cerita....
Ya mau gimana lagi cas....
Boss ku sudh terlanjur cinta dgn boss mu itu, dia membawaa boss mu ke Paris untuk dia akui bahwa boss kmu tuh milik nya seutuhnya.. Ucp kun sambil mengelus-elus punggung lucas yg bergetar menahan rasa amarah nya dan sedih secara bersamaan...Hiks... Boss ku itu Dominan knp dia jadi sub nya boss gila luh.... Wey... Knp?? Ada salah apa boss bongsor saya dgn boss Gila lu itu.. Hiks.. Kalian sama-sama jahat banget, gue benci lu berdua, hiks.. Hueeee...... JHONNY HYUNG, HIKS.. KAU KEMANA AKU MENCARI MU, HIKS... KAU KUN JAHAT BANGET..
ADUH.. Nangis deh.. Gini nih ya...
Jadi boss gila gue tuh ya sayang banget sama boss bongsor kmu.. Dia pernah bilang ke saya klo dia tuh suka sama boss kmu dan mau membawa kejenjang yg lebih serius...Jadi boss gila gue tuh.. Pertama kli dia liat boss bongsor kmu tuh di SMA Negeri NEO 023.Waktu itu boss gila saya suka nengok diem diam boss bongsor kmu.
Jadi deh dia sekarang dia bawa kabur boss bongsor mu itu.. Ucap penjelasan dari kun.Haii semua gue kembali nih... Maaf ya udh lebih dari 3minggu gk up cerita ini...
Saya banyak kegiatan sekolah, dan kemarin gue baru bagi rapor, dan baru bisa bernafas tanpa tugas numpuk banyak...
Maaf banget nih ya.. Cerita ini bakalan jarang update dulu... Saya mau memikirkan apa kelanjutan dari cerita ini... Soalnya yg kemarin saya tulis hilang gara-gara gk kesimpen makanya saya bakalan jarang update dulu...
Ya.. Mungkin seminggu paling banyak 3kli..Yah mumpung saya libur sekolah nya seminggu lah... Saya akan memikirkan apa kelanjutan dari cerita ini...
Dan maaf ya.. Konflik nya dari chapter ini kurang memuaskan karna ya emang saya gk tau mau kasih konflik apa?
Mau yg berat nanti gk tau jalan selanjutnya akan bagaimana...
Jadi yaudah deh terpaksa saya memberikan konflik geje... Biar gak ada yg mau baca...Dan sayaa juga punya kabar gembira dan sedih...
Kabar gembiranya...
Saya punya cerita baru yg mau di public
CERITA BXB JUGA YA.. ⚠⚠⚠Kabar sedih nya....
Saya bakalan agak hiatus dari cerita ini.. Setelah saya masuk sekolah nanti... Karna kan ini sudah masuk semester 2..jadi saya harus belajar lebih ekstra... Agar bisa dapat nilai yg saya mau... Tpi saya bakalan balik ke cerita ini klo kalian komen pengen lanjut...Lanjut gk nih cerita ini....
MAAF BANGET YA...
SALAM DARI CINTA...JAEHYUN+JHONNY
KUN +LUCASDAH... SEMUANYA
Ciss dlu virtual 📷✌
😎🤭🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠
FanfictionBagi pembaca.. harap mengerti dan memahami ini lapak "BXB"... Uke maskulin... Seme ganteng gk manusiawi... Berdemag... Katanya... Jhony-sub Jaehyun- Dom. lapak berbeda, dari yang lain..." Jhonjae "Apa yang kau inginkan, haa."...