1O

917 70 1
                                    

Taeyong dan Jaehyun duduk di balkon kamar menikmati malam yang indah. Dengan taburan bintang dan cahaya bulan yang indah, sepasang suami istri itu tersenyum lembut ke arah satu sama lain menikmati rasa cinta yang ada

"menurutmu apa yang sedang di lakukan Mark dan Jeno sekarang?" tanya Taeyong. Jaehyun menggigit ayam nya kemudian menjawab pelan, "bermain dengan eomma dan appa, atau mungkin sudah tidur, atau sedang bermain berdua, atau juga sedang berlari larian di kamar mu"

Taeyong tertawa mendengar jawaban Jaehyun, "terlalu banyak atau" ucap Taeyong. Kedua nya melirik ke arah kolam renang yang memantulkan cahaya bulan.

"kau mau berenang?" tanya Jaehyun dan di balas delikan dari Taeyong, "hell nah dan aku menggigil kedinginan?"

Jaehyun menegak bir nya kemudian menggendong Taeyong di depan nya, "pool party?"

"fuck, Jae?! aku bisa demam" Jaehyun tertawa mendengar ocehan kesal istri cantik nya, "jaccuzi?"

"better"

Jaehyun membawa Taeyong ke rooftop yang hanya di isi jaccuzi yang jarang di pakai. Ya itu hadiah pernikahan dari Johnny dan Ten tentu saja mereka menyimpan nya

Jaehyun menanggalkan pakaian Taeyong dan hanya menyisakan g string nya yang tak di lepas nya dari tadi pagi.

"woah, sexy" Jaehyun masih tak memalingkan pandangan nya dari Taeyong yang luar biasa sekarang ini. "kau ini mesum sekali"

Taeyong memasukan sebelah kaki nya, jacuzzi belum terisi penuh membuat nya harus menggu air nya terisi. Dia memang tak memakai pakaian apapun, hanya dengan g string nya, ayolah siapa saja yang melihat pasti akan tergoda.

"kau tak tau kau ini benar benar menggoda?" tanya Jaehyun, tentu saja dia tak bisa mengalihkan pandangan nya dari si cantik. "aku beruntung menjadi suami mu"

"tentu saja aku tau, aku kan memang cantik" Taeyong membalikan badan nya dan tersenyum sombong ke arah Jaehyun.

Jaehyun menatap tangan Taeyong yang menutupi dada nya yang besar untuk ukuran laki laki, "lepaskan tangan mu"

Taeyong melepaskan tangan nya memamerkan dada berisi nya yang sedikit bergoyang ke arah Jaehyun, "shit, Jung Taeyong"

Taeyong tertawa mendengar nya, dia tau pasti reaksi nya akan seperti itu. Tangan nya kembali menutupi dada nya dan beralih untuk duduk di dalam jacuzzi. "ahh"

Air hangat yang bertemu dengan kulitnya sangat menenangkan, "Jae, bawakan beer lagi. Aku ingin mabuk"

Jaehyun tentu mengangguk, tanpa fikir panjang dia berjalan ke kamar mereka mengambil beer yang belum habis dan juga turun mengambil botol lain agar mereka bisa mabuk untuk malam ini

Di sisi lain Taeyong membuka benang terakhir di tubuhnya dan mencampakan nya ke bawah sementara dia menenggelamkan sedikit tubuhnya.

"kau yakin ingin mabuk hari ini?" tanya Jaehyun, Taeyong mengangguk pasti. "sudah lama aku tak mabuk"

Jaehyun menuangkan beer ke gelas plastik dan di arahkan nya ke Taeyong, Jaehyun ikut duduk di sebelah Taeyong menyesap rasa alkohol yang membakar tenggorokan nya, "akhh"

Taeyong meletakan gelasnya ke lantai kayu dan mengambil ponsel nya, membuka aplikasi pemutar musik Taeyong melempar senyum ke arah Jaehyun.

Chungha - Dream of You

Lagu yang tak pernah mereka nyanyikan saat berada dengan anak anak. Karena lirik yang berbahaya dan juga memancing mereka melakukan kegiatan yang sangat di inginkan.

Jaehyun memeluk pingang Taeyong dari samping dan mengecup pelipis Taeyong. "kau sudah membuat ku mabuk"

"hmm~ benarkah?" Taeyong berpindah duduk di atas pangkuan Jaehyun. Taeyong mengambil lagi gelas nya mengisi dengan beer dan meneguk nya sekali teguk di depan Jaehyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teacher Lee (2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang