PART:4❄

898 121 2
                                    

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

  Pukul setengah sembilan malam.
Gedung, tempat dimana acara pernikahan sora dan sunghoon. Kini sudah sepi, para tamu sudah kembali berjam-jam yang lalu. Hanya tinggal, kedua orangtua sora dan sora, berserta kedua orangtua sunghoon dan sunghoon saja.

Kini mereka keluar dari dalam gedung. Mereka akan pulang kerumah masing-masing, termasuk sora dan sunghoon. Kini gadis itu sudah masuk kesalah satu mobil yang terpisah dari orangtuanya.

Dia akan pulang keapartemen yang dihadiahi oleh orangtua sunghoon, untuk mereka berdua. Mobil orangtuanya satu persatu, mulai keluar dari pelataran gedung. Termasuk mobil yang ditumpangi oleh, sora dan sunghoon.

Mobil berwarna hitam itu, berjalan membelah jalanan seoul. Dijam setengah sembilan malam, jalanan seoul masih dilewati oleh lalu lalang para pengendara roda empat maupun dua. Termasuk para perjalan kaki, meski sudah tak sepadat pada siang hari.

Sora menatap kearah luar jendala. Menatap lampu jalan yang terpasang disempanjang pinggiran jalan, melihat para pejalan kaki yang masih ada dijam segini.

Suasana mobil dalam keadaan hening. Tanpa siapa duluan yang membuka percakapan, sedikit pun. Mobil terus melaju dengan kecepatan, sedang. Melintasi jalan kota, yang dikanan dan kirinya, berjajar gedung-gedung tinggi dengan rapi.

Sora menoleh kearah kanan, menatap sunghoon yang duduk tepat dikanannya. Lalu gadis itu menghela nafasnya, melihat laki-laki yang berstatus suaminya itu. Menatap arah jendela, dengan tenang.

Gadis yang masih memakai gaun pengantin lengkap, kembali memalingkan wajahnya dan menatap jendela. Mobil yang ditumpangi oleh sora dan sunghoon, memelankan lajunya.

Sora yang bingung, lalu menatap sekeliling nya. Mobil hitam itu, berhenti disebuah basemant gedung apartemen. Yang diyakini sora, bahwa itu apartemen yang akan ditinggalinya bersama sunghoon.

"sudah sampai nona, tuan muda."sang supir menolehkan kepalanya, melihat ke jok belakang. Tempat dimana sora dan sunghoon berada.

"iya, pak."ucap sora, tersenyum manis.

Sora dan sunghoon keluar dari mobil, mereka berjalan masuk kedalam apartemen. Dengan masih memakai pakaian pengantin, sora berjalan memegang gaunnya yang panjang.

Begitu pun sunghoon, laki-laki itu juga masih memakai jas lengkap. Sunghoon yang berjalan didepan, tanpa memperdulikan sora yang kerepotan dengan gaunnya.

Laki-laki berjalan santai didepan sora, yang kerepotan. Berjalan sekitar lima menit dengan menaiki lift, juga. Sora dan sunghoon berhenti tepat didepan sebuah pintu apartemen.

Dengan begitu, sunghoon menekan digigit-digigit password dipintu apartemen. Dan ketika berhasil, pintu terbuka. Begitu pula mereka masuk kedalam, saat menginjakkan kaki didalam.

MARRIAGE WITH ICE PRINCE -sunghoon[ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang