❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄Motor ninja berwarna hitam, berhenti di basemant apartemen. Sang pengemudinya turun, beserta penumpangnya juga ikut turun.
Sora dan sunghoon sampai diapartemen pukul tujuh malam, dengan keadaan baju mereka sudah sama-sama kering.
Menunggu hujan yang reda selama satu jam, membuat sora berjalan gontai memasuki gedung apartemen.
Sunghoon yang terus berjalan dibelakang sora, sambil terus memperhatikan gadis itu. Sunghoon tahu, pasti gadis itu tidak baik-baik saja.
Soalnya tampak dari wajahnya yang lemas. "achuu!"
Nah, kan benar apa yang laki-laki itu pikirkan. Gadis didepan sepertinya terserang flu, bagaimana tidak, Berteduh dengan keadaan basah sampai bajunya kini kering.
Sora menekan password untuk masuk keunit apartemen mereka, setelah sampai didepan pintu apartemennya.
Lalu masuk dan melepaskan sepatunya, sora berjalan kearah kamar tidur. "sebaiknya kau mandi terus."sunghoon memberitahu dan hanya dianggukan oleh sora.
Sebenarnya tidak perlu dikasih tau, sora akan melakukannya. Sebab, sakit kepala yang menyerangnya saat perjalanan pulang tadi.
Membuat dirinya ingin cepat-cepat tidur, soal makan malam, sora sama sekali tidak merasakan lapar.
Gadis itu keluar dari kamar dengan membawa handuk dan pakaiannya. Lalu berjalan masuk kedalam kamar mandi.
Sunghoon berlalu, memasuki kamar. Dia juga mau mengambil handuk, setelah sora selesai dia juga akan mandi.
"sudah selesai?"tanya sunghoon, keluar dari kamar dan menemukan sora yang juga keluar dari kamar mandi.
"sudah. Malam ini giliranku kan tidur dikamar?"sora menatap sunghoon dengan lesu, jujur saja sakit kepalanya terus menyerang dan juga bersin terus.
"hm."sunghoon masuk dan berjalan kearah kamar mandi, dengan itu sora juga berjalan kearah kamar.
Dia ingin tidur cepat, berharap sakit kepalanya mereda. Didalam kamar, sora merebahkan tubuhnya diatas ranjang.
Badannya mulai menggigil, sepertinya dia akan deman. Tidak mempedulikan perut yang kosong dan jam yang masih belum terlalu malam.
Sora memejamkan matanya, dia perlahan-lahan terlelap. Dengan selimut yang menutupi sampai leher, sora sudah benar-benar terlelap sekarang.
Sunghoon yang kini keluar kamar mandi, lalu berjalan kearah kamar dimana sora tidur. Dia mau mengambil buku pelajaraannya, untuk belajar.
Saat membuka kamar, sunghoon melihat sora yang tidur memunggunginya dengan selimut hampir menutupi seluruh tubuhnya.
Laki-laki itu ingin mengecek keadaan gadis yang tengah tertidur itu, namun dirinya tidak punya keberanian untuk melakukannya.
Akhirnya dia dengan cepat mengambil buku-buku yang dibutuhkannya diatas meja belajar. Lalu, buru-buru keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE WITH ICE PRINCE -sunghoon[ENHYPEN]
Fanfic[On going] Ketika sebuah kesalahpahaman, menyeret dua orang yang tak saling cinta. Terpaksa menikah dan tinggal dibawah atap yang sama. RANK: #1 -parkjongseong #1 -hybefamily #1 -hybefamily #2 -sunghoon #1 -sunghoonenhypen Restart:15 oktober 2021 F...