❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
Pukul 19:00 KST
Kamar sora seketika wangi parfum miliknya, yang baru ia semprot ke baju juga tubuhnya. Wajahnya sumringah, tanda bahwa ia memiliki mood yang cukup bagus malam ini. Setelah selesai dengan parfumnya, sora mematut seluruh tubuhnya didepan cermin yang panjang. Jadi bisa menampilkan seluruh tubuh sora, gadis itu memiringkan tubuhnya. Untuk melihat bagian tubuhnya yang lain, apa ada bajunya yang tersangkut atau ada yang tidak rapi.
Ia mengangguk, lalu tersenyum lebar. Mengecek seluruh bagian dan itu semua nyaris sempurna, dari pakaian yang ia pakai--cukup simple, tapi tidak juga terlalu simple. Sangat pas untuk ia gunakan pada malam ini. Juga make up seadannya yang sora bisa, menambahkan kesan manis bagi sora.
Sora berjalan keluar, setelah mengambil tas kecilnya yang berada di atas tempat tidur. Baru ia menglenggang pergi keluar kamar.
"Mau kemana?"tanya sunghoon dari arah dapur, pertanyaan sunghoon berhasil memberhentikan langkah sora. Gadis itu, menatap sunghoon yang berada didapur.
Sora tersenyum canggung, ia menggaruk tengkuknya"aku boleh keluar?"sora malah balik bertanya.
Sunghoon yang terlihat sedang minum, karena laki-laki itu tengah berdiri didekat lemari es. Dari jarak sora, gadis itu bisa melihat sisa-sisa keringat yang membasahi kening sunghoon, juga dengan rambut lepek sunghoon--itu sangat jelas. Baru pulang dari gym sepertinya, sora membatin saat melihat kondisi sunghoon sekarang.
Laki-laki itu jalan mendekat kearah sora yang masih diam ditempat, "keluar kemana?"
Sora menatap mata sunghoon untuk beberapa saat, lalu ia memalingkan wajahnya. Tidak sanggup untuk menatap mata yang menatapnya tajam, saat ini. "Aku mau keluar, ada janji sama teman."jawab sora seadanya.
Sunghoon memerhatikan tampilan istrinya yang kini berdiri dihadapannya, seperti ingin kencan? Sunghoon membatin, melihat tampilan sora yang cukup menarik malam ini.
"Sama si- iya sudah, pergilah."sunghoon melenggang dari hadapan sora, ia mengurungkan niatan untuk bertanya. Pada siapa sora akan pergi, karena ia tidak ingin menggangu privasi gadis itu.
Sora tersenyum senang, "baiklah, aku tidak akan pulang malam!"ucap sora sedikit berteriak, karena gadis itu sudah berada dekat pintu. Sedangkan, sunghoon sudah masuk kekamar mandi.
Sunghoon yang berada dikamar mandi, berdiri mematung didepan cermin wastafel yang berada dikamar mandi. Ia menatap bayangannya, tanpa sadar helaan napas keluar dari mulutnya. Ia cukup penasaran dengan siapa sora akan pergi, tapi ia cukup takut saat menanyakan hal itu pada gadis itu.
Kenapa perasaannya bilang, kalau sora perginya bukan dengan teman biasa. Tapi.... ah! Sudah lah, sunghoon dengan cepat menggeleng. Tidak! Tidak, ia tidak boleh curigaan dengan sora. Toh, itu biar jadi urusan gadis itu. Suka-suka sora mau pergi dengan siapa, ia tidak mungkin melarang. Ia kan bukan siapa-siapa gadis itu, eh ralat--ia suami dari gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE WITH ICE PRINCE -sunghoon[ENHYPEN]
Fanfic[On going] Ketika sebuah kesalahpahaman, menyeret dua orang yang tak saling cinta. Terpaksa menikah dan tinggal dibawah atap yang sama. RANK: #1 -parkjongseong #1 -hybefamily #1 -hybefamily #2 -sunghoon #1 -sunghoonenhypen Restart:15 oktober 2021 F...