PART:19❄

502 60 3
                                    

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

Sora melepaskan sepatunya. Setelah masuk dan menutup pintu apartemennya, "aku pulang,"sora mengganti sepatunya dengan sendal rumah. Lalu, kakinya melangkah masuk kedalam. Ruang tengah yang menjadi ruang tamu juga ruang televisi lampunya tidak menyala.

Malahan yang masih hidup dari lampu dapur, sora pun langsung kearah dapur dan benar saja. Ia menemukan sunghoon yang tengah duduk dikursi meja makan, diatas meja terdapat buku dan juga ada gelas teh, beserta beberapa bungkus snack yang tergeletak begitu saja dimeja.

"Eoh? Kenapa kau belajar dimeja makan?"tanya sora mendekati laki-laki itu, sunghoon mendongakan kepalanya saat mendengar suara orang lain.

Sunghoon hanya menatap sebentar dan enggan menjawab, ia kembali fokus pada buku pelajarannya. "Ck,"sora berdecak, lantas memutar bola matanya. Kebiasaan sunghoon, malas sekali menjawab pertanyaannya yang menurut sunghoon tidak penting.

Padahal yang ditanyakan sora terkadang hal yang benar-benar sora butuh jawabannya. Akhirnya sora pasrah, ia berjalan kearah kulkas dan mengambil jus dingin dan menuangkan pada gelas yang ia sudah ambil.

Setelah menuangkan jus, sora kembali kearah sunghoon. Gadis itu menarik kursi yang dan duduk dihadapan sunghoon, laki-laki itu sempat menatap sora. Tapi kembali lagi pada bukunya, "ahhh segarnya."ucap sora setelah meneguk jus digelasnya, yang kini tersisa setengah.

"Sepertinya kau banyak tugas ya, hoon-aa?"

Sunghoon yang sibuk membalikan halaman buku itu, hanya mengangguk singkat untuk menjawab pertanyaan sora. Sedangkan, sora ia sibuk menatap apa yang dikerjakan laki-laki itu.

"Kenapa kau masih disini?"sunghoon yang sibuk dengan bukunya tiba-tiba berucap.

"Cih, suka-suka. Toh, ini juga kan apartemenku."sora menjawab dengan wajah sebal, siapa yang tidak sebal. Hak atas apartemen ini adalah milik bersama, jadi mau dimanapun posisinya akan tetap milik bersama.

Sora bangkit dari duduknya, lalu gadis itu kearah wastafel tempat cuci piring. Ia mencuci gelas kotornya, setelah meneguk sisa jus yang ada digelasnya. Lalu, mencuci dan meletakan kembali ketempat dimana gelas itu sebelumnya berada.

Sunghoon yang melihat itu hanya menatap sora yang memanyunkan bibirnya. "Seperti mulut bebek."gumam sunghoon tanpa didengar  sora, lalu laki-laki itu terkekeh.

"Malam ini, jatahku yang tidur dikamar."sunghoon bersuara dari arah dapur.

Sora yang baru memegang knop pintu. Langsung berhenti, tanpa menoleh ia hanya mengangguk"iya, aku hanya ganti baju dan menghapus make up saja."lalu gadis itu masuk kedalam kamar.

❄❄❄❄❄❄❄

Pagi-pagi sekali sora sudah bangun. Ia beraktivitas seperti biasa, bangun, memasak sarapan untuk ia dan sunghoon lalu berangkat sekolah.

MARRIAGE WITH ICE PRINCE -sunghoon[ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang