t h r e e

172 40 15
                                    

Aku tidak akan pernah bisa mengatakan seberapa banyak aku menyukaimu dan betapa istimewanya dirimu untukku. Akan tetapi, aku bisa mengatakan bahwa duniaku selalu berwarna saat bersama denganmu.

🌼🌼🌼

Saat selesai pelayanan membakarkan daging, pelayan perempuan itu langsung keluar dan mengucapkan "selamat menikmati hidangannya".

Kalian semua menikmati makanannya, makanan yang di sajikan sangat enak, kalian semua menikmatinya.

Saat kamu baru beberapa suap ponselmu yang di taruh di atas meja bergetar, seketika mereka bertiga menatap kamu karna ponsel yang bergetar.

"Nugu?" Tanya Eunwoo.

"Boleh aku angkat telfonnya?" Tanya kamu kesemuanya

"Nugu Bie?" Tanya Jungkook.

"Sehun" Jawabku singkat sambil menerima panggilannya.

Mereka bertiga serius menatapku saat aku menerima panggilan.

(Y/n) : yeoboseyo

Sehun : masih diluar?

"Manh-i meogda Bie" Ujar Jungkook sambil memberikan daging pada piring kamu.

"Nee gwomawo Chagi" Jawabku singkat.

(Y/n) : hmm, aku masih makan malam, ada apa?

Sehun : siapa tadi?

(Y/n) : Jungkook-ie

Jungkook menoleh merasa terpanggil, kamu yang menyadari itu hanya menggelengkan kepala.

Sehun : ah maaf, aku mengganggu.

Sehun memutus panggilan nya secara sepihak .

(Y/n) : yeoboseyo.

(Y/n) : yeoboseyo.

Kamu melihat ke arah para lelaki di depanmu.

"Aku engga ngerti deh, kenapa Sehun matiin telfonnya pas udah denger Jungkook ngomong, dia bilang maaf ganggu terus mati, lah aku salah apa sih?" Tanyamu pada mereka.

"Chagi!" Ujar Inhyuk.

"Hmm? Wae?!" Tanya kamu yang terasa terpanggil.

"Maksud aku tadi kedengeran sama Sehun kamu manggil Jungkook chagi, udah gitu Jungkook juga kan perhatian bilang manh-i meogda, kedengeran kali di telfon" Jawab Inhyuk

"Yaa kalau kedengeran emang kenapa? Salah nya dimana?" Tanya kamu heran.

"Kayanya dia suka kamu deh Bie" Ucap Jungkook sambil menyuap makanan kedalam mulutnya.

"Ahh, Jung!!" Rengek kamu.

"Kenapa? Kamu solo kan Bie? Oh Sehun hyung dari EXO kan? Kok bisa kenal sih?" Tanya Jungkook bertubi-tubi.

"Ya meski aku solo, tapi kan siapa aku Jungkook?!, meski aku suka sama dia juga aku tau diri, aku cuma cewek biasa! Siapa juga cowok yang mau sama aku? Aku cewe yang gak ngikutin jaman juga." Jawab kamu sambil menghembuskan nafas panjang.

"Aissh, jangan ngomong kaya gitu! Harus percaya diri Bie" Ujar Jungkook tersenyum sambil mengusap bahuku hangat.

Kalian ber-empat menikmati makanannya, hingga perut kalian kekenyangan.
Pembicaraan kalian random, hari sudah larut malam.
Setelah kamu membayar tagihan, kamu langsung mengajak mereka pulang karna semua meminum soju kecuali kamu, kamu menelefon supir nya Jungkook guna menjemput nya .
Sedangkan Inhyuk dan Eunwoo kamu yang menyetir mobilnya.

Lelakiku Oh Sehun (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang