Setia itu sederhana, susah senang suka duka, apa pun kondisinya selalu tetap bersama.
🌼🌼🌼
Hari ini kamu sedang mempersiapkan kebutuhan persalinan, dari mulai baju bayi dari mulai bantal guling selimut, pernel, topi kaos tangan dan kaki, baju kamu, baju Sehun, peralatan mandi bayi, peralatan mandi Sehun, dan beberapa dokumen kesehatan.
Sehun selalu ada di samping kamu, Sehun udah mulai cuti bekerja karna HPL kamu udah deket.
Setiap malam Sehun elusin pinggang kamu yang pegal dan panas, malam hari kamu gak bisa tanpa AC, kamu udah susah tidur nyaman, mau posisi ke kanan ataupun ke kiri pasti salah, makan sedikit rasanya begah.
Kamu selesai nyiapin persalinan semuanya udah ada dalam satu koper.
Siang ini Sehun sibuk mendekorasi kamar untuk calon buah hatinya, di bantu oleh Jungkook yang juga excited membantu mendekor.
Jungkook dan Taehyung berkunjung ke apartemen kamu dari pagi, tadinya mau ngajak Sehun main game bareng tapi malah ngedekor kamar.
Tapi Taehyung engga ikut ngedekor kamar, Taehyung nonton drama bareng kamu sambil mijitin kaki kamu yang membengkak.
"Bie! Ponakan Oppa cewek atau cowok?" Tanya Taehyung sambil mijitin kaki kamu lembut.
"Gak tau, setiap di USG dia sembunyi terus!" Jawab kamu yang tetap fokus pada televisi.
"Kakinya kok bisa bengkak gini sih Bie?" Tanya Taehyung.
"Katanya kalau sebentar lagi mau melahirkan begitu, tapi ada juga yang engga, jadi gimana hormon nya" Jawab kamu.
"Waah gila dong, Oppa liat ada adegan ranjangnya! Woaah daebak!! Cari uang sebercanda itu ya?!" Ujar kamu yang heboh.
Taehyung hanya terkekeh melihat kehebohan kamu.
"Babee!! Jungkook!! Sini!!!" Teriak kamu.
Tanpa lama dua lelaki itu langsung menghampiri kamu.
"Wae?" Tanya Sehun
"Mwo?" Tanya Jungkook
"Liat deh drama ini ada adegan ranjangnya dong!! Kok dia mau-maunya ya? Bayarannya pasti mahal kan? Dia rela kaya gitu karna cari nafkah kan? Kasian kan suaminya nanti cemburu, pas berhubungan pasti inget juga pernah sama lawan main kan? kasian juga anaknya nanti kalau film nya masih ada anaknya liat!!" Komentar yang gak perlu kamu kemukakan padahal, tapi kamu cerewet saat memperlihatkan dramanya pada kedua lelaki itu.
"Aishhh Bie! Aku lajang Bie! Masih siang juga! Ngapain nonton drama beginian!!" Jawab Jungkook sewot sambil duduk di sebelah Taehyung.
"Oppa kita bahkan gak tau ya ada adegan ranjang di dramanya!!" Ujar kamu membela diri sambil menatap ke arah Taehyung.
Sehun hanya terkekeh mendengar komentar kamu.
"Jungkook tolong pijitin kaki aku sebelah lagi!" Titah kamu pada Jungkook dengan senyum menggemaskan.
"Babe tolong pijit bahu aku sama usapin pinggang aku!" Titah kamu pada suamimu yang duduk di samping kamu.
Kamu merasa bahagia di pijit sambil menonton drama rasanya menyenangkan.
"Aishhh tamat dong dramanya! Episodenya dikit banget sih!" Ujar kamu sambil menghembuskan nafas kasar.
"Bie! Kok kaki nya bengkak gini sih? Ini sakit gak sih?" Tanya Jungkook serius sambil memijat.
"Hmm pegel" Jawab kamu singkat.
Entah kenapa tiba-tiba perut kamu merasa sakit, ada rasa mules di area perut bawah, kamu berusaha tenang dan menarik nafas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelakiku Oh Sehun (END)
FanfictionAku senang bahwa kehadiranmu adalah bagian dari hidupku... Lelakiku ini yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna... Dan aku yakin semua yang di lalui itu adalah takdir... Start : 13 September 2021 Finish : 13 Januari 2022 #1 LELAKIKU (1/11/21) #...