Jatuh cinta menurutku jatuh yang paling menghangatkan dalam hidup dan karna Jatuh cinta membuat dunia serasa penuh dengan warna.
🌼🌼🌼
Setelah selesai bersiap-siap kamu langsung duduk dimeja makan di hadapan Sehun, dengan dandanan rapi untuk bekerja.
Sehun menatap kamu dengan Intens.
Kamu yang di tatap Sehun merasa sangat malu, kamu berusaha mencairkan suasana, supaya tidak canggung."Woaaah, Oh Sehun Jongmal masisoyo!!" Ujar kamu sambil menyeruput kuahnya.
"Oh Sehun?" Tanya Sehun sambil merenyitkan dahi nya.
Kamu gelagapan karna kamu keceplosan memanggilnya dengan nada kelewat santai.
"Jangan minum alkohol tanpa aku! Apalagi bersama lelaki lain!!" Ujar Sehun menegaskan dengan tatapan yang tajam
"Dengan para sahabatmu pun tidak boleh!" Ujar Sehun sekali lagi menegaskan.
"Hmm, mianhe apa aku buat kesalahan semalem? Aku jadi ngerasa gak enak sama kamu!" Tanya kamu ke Sehun.
"Makan dulu, nanti selesai makan kita bahas" Jawab Sehun.
Kamu hanya mengangguk nurut, dan melanjutkan acara makan mu.
Kamu benar-benar menikmati makanannya karna sangat enak.
Setelah selesai makan, kamu dan Sehun duduk di ruang tengah duduk bersebelahan.Tanpa bicara Sehun memperlihatkan ponselnya padamu.
BREAKING NEWS
23 November 2021, Pihak agensi yang menaungi Oh Sehun EXO telah menanggapi laporan Dispatch.
SM Entertainment yang menaungi Oh Sehun telah secara resmi mengkonfirmasi membenarkan kabar bahwa sang Idol tengah berkencan dengan non artis dalam pernyataan mereka yang dirilis kepada pers.
"Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait berita tentang Oh Sehun yang dilaporkan kemarin ini"
"Oh Sehun dan Kim (Y/n) menjalin hubungan, melalui cinta pada pandangan pertama, Keduanya makin dekat terlebih memiliki minat yang sama pada fashion yang berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik, Selamat untuk Oh Sehun EXO dan Kim (Y/n). Mohon kirimkan perhatian hangat dan dukungan kalian kepada mereka berdua," bunyi pernyataan SM Entertainment.
Kamu yang melihat beritanya sangat terkejut, kamu semakin percaya kalau Sehun benar-benar serius padamu.
Mata kamu berkaca-kaca setelah membaca beritanya, kamu menahan tangis, kamu harus berpura-pura kuat, kamu harus membuktikan pada Sehun kalau kamu tidak lemah.Sehun tidak berbicara, Sehun yang sedari tadi menatapmu dengan hangat langsung mengecup keningmu dan memelukmu dengan erat.
"Sehun aku ngerasa gak pantes buat kamu, aku bukan siapa-siapa, meski kamu sekarang deket sama aku kaya sekarang ini, tapi rasanya kamu sulit untuk aku gapai!" Ujar mu sambil menahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelakiku Oh Sehun (END)
Fiksi PenggemarAku senang bahwa kehadiranmu adalah bagian dari hidupku... Lelakiku ini yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna... Dan aku yakin semua yang di lalui itu adalah takdir... Start : 13 September 2021 Finish : 13 Januari 2022 #1 LELAKIKU (1/11/21) #...