Bahagia itu sederhana, sesederhana melihat orang yang kita sayangi bahagia.
🌼🌼🌼
Sean sudah menginjak usia 2tahun, bahkan saat ini kamu menggunakan jasa baby sister karna pekerjaanmu yang luar biasa.
Sekarang kamu Desainer terkenal yang go Internasional, kamu sering sekali berpergian keluar Negri dengan Jieun, seperti saat ini kamu tidak membawa Sean pergi ke London, Sean di titipkan di rumah Eomma Sehun tetapi tetap di asuh oleh baby sister, kamu belum sepenuhnya percaya dengan orang lain.
Kamu dan Jieun berada di hotel sudah satu malam kalian di London, dari awal datang kamu langsung di sibukan dengan persiapan busana.
Kamu sangat beruntung mempunyai partner seperti Jieun, yang harus kalian tau Jieun berpacaran dengan Jungkook dan lucunya Jungkook sering mengeluh pada kamu karna tidak bisa bertemu Jieun, seperti saat di panggilan ini Jieun memberikan ponselnya pada kamu.
Bie : aah waee? ~
Jungkook : Bie jahat banget sih!! kenapa enggak pergi ke London sendirian aja?!
Bie : aigoo, aku gak akan lama bawa pacar kamu lusa juga aku pulang.
Jungkook : aku bakal suruh Jieun berhenti dari butik kamu.
Bie : arraseo!
Karna panggilannya di loudspeaker, Jieun terkekeh mendengarkan Jungkook yang tengah merajuk.
Jungkook : aiishhh Bie!!
Bie : apalagi sayang? Hmm? Kamu mau aku pecat Jieun aja? Pulang dari sini aku bakal pecat Jieun, kamu puas?
Jungkook : aku gak bisa aku sekarang nyusul ke London!
Bie : hyaaa!! No michyeosseo?!!
Jungkook : ahh aku bisa gila tanpa Jieun!!
Bie : aiggo kyopta! Arraseo aku bakal suruh Jieun pulang besok!
Jungkook : jinjja?!
Bie : hmm, setelah acara selesai aku bakal suruh dia pulang!
Jungkook : aah gwomawo, kau benar-benar perempuan kesayanganku!
Bie : aisshh Sshi-bal!
Jungkook : hyaa!! Kamu sekarang mengumpat--
Bie : kkeutna
Kamu menatap Jieun sambil terkekeh.
"Aiggoo, Jungkook-ka dia imut banget kan?" Tanya kamu sambil memberikan ponselnya ke Jieun.
"Nee, aku bahagia!" Jawab Jieun dengan pipinya yang merona.
"Arra, itu ketara!" Ujar kamu sambil tersenyum.
Kamu dan Jieun makan malam dengan secara bergantian karna saat ini benar-benar di sibukan dengan persiapan acara untuk besok.
Setelah selesai merancang persiapan untuk besok,Kamu merebahkan diri di kasur, setadinya kamu hanya ingin merebahkan diri lalu mandi tapi karna kamu terlalu lelah kamu terlelap tidur.
Keesokan hari nya, kamu berdandan dengan simple dengan tergesa-gesa karna kamu bangun sedikit kesiangan, kamu tidak mengingat ponselmu di taruh dimana, bahkan kamu mencariya pun tidak ada, kamu bahkan ingat belum memberi kabar pada suami mu belum melihat jagoan kamu, tapi waktu sudah sangat mepet jadi kamu menyerah pada ponselmu dan berlari ke aula hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelakiku Oh Sehun (END)
FanfictionAku senang bahwa kehadiranmu adalah bagian dari hidupku... Lelakiku ini yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna... Dan aku yakin semua yang di lalui itu adalah takdir... Start : 13 September 2021 Finish : 13 Januari 2022 #1 LELAKIKU (1/11/21) #...