Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku.
🌼🌼🌼
"Yah, Sean mau esklim"
"Hmm, Sean harus tanya Bunda dulu boleh gak makan es krim? Nanti kalau Bunda izinin, kita beli es krim yang banyak!"
"Ayah janji?"
"Iya janji sayang"
"Ayah antel Sean, ngomong sama Bunda yuk!"
"Emang kenapa harus dianter? Hmm?"
"Sean gak belani, takut di malahin Bunda"
Sehun terkekeh mendengar jagoan kecilnya itu berbicara, tanpa lama Sehun menggendong jagoannya itu.
Selagi Sehun berjalan untuk mencari keberadaan kamu tiba-tiba bel rumah berbunyi, tanpa lama Sehun membuka pintu dan mendapati Taehyung dan Jungkook.
"Samchoon!!" Teriak Sean girang melihat kedua pamannya yang tampan sedunia.
"Jagoan Samchon apa kabar tampan?" Tanya Taehyung yang langsung menggendongnya di depan pintu.
"Baik Samchon!" Jawab Sean sambil menciumi pipi Samchon nya itu.
"Aigo, Sean-na gak kangen sama Samchon? Kenapa hanya Taehyung Samchon yang di cium, Samchon juga mau!" Ujar Jungkook merajuk pada Sean.
"Ah Sean juga kangen sama Samchon!" Ujar Sean sambil beralih di gendong Jungkook dan menciuminya.
Sean langsung tertawa riang bermain dengan Jungkook.
Sehun menyuguhi Taehyung dan Jungkook minuman, lalu duduk di sofa.
Sean sekarang lagi sibuk makan cemilan yang dibawa para Samchon nya, Sehun yang melihat Sean sibuk dengan makanannya hanya bisa tersenyum gemas."Tumben kalian kesini? Udah selesai promosi comebacknya?" Tanya Sehun serius.
"Udah selesai, sekarang kita lagi nikmatin liburan, rencana nya kesini mau minta izin, kita mau bawa Sean liburan! Boleh gak?" Tanya Taehyung serius.
"Iya Hyung, kita mau bawa Sean liburan, jadi Hyung sama (Y/n) ada waktu berdua juga, udah lama banget kan kalian gak ada waktu berdua, Sean biar kita bawa liburan bareng kita!" Ujar Jungkook menjelaskan rencananya.
"Kalian emang mau liburan kemana?" Tanya Sehun sambil merenyitkan dahi.
"Ke Jeju" Jawab Taehyung singkat karna sibuk memperhatikan keponakannya yang lucu itu.
"Ahh emang iya sih aku jarang punya waktu berdua sama (Y/n), aku sih boleh aja kalian bawa Sean, tapi kalian emangnya gak akan repot?" Tanya Sehun sedikit berfikir.
"Engga lah Hyung, kita liburan full member kok, Sean pasti seneng, ahh Hyung percaya sama kita, kita pasti jagain Sean dengan baik!" Jawab Jungkook sambil terseyum.
"Hmm aku ngizinin aja sih tapi kita tetep harus nanya (Y/n) dulu!" Ujar Sehun sambil tersenyum.
"Sean-na mau ikut Samchon liburan gak? Nanti Samchon beliin semua makanan yang Sean mau!" Bujuk Taehyung pada Sean dengan ekspresi yang menggemaskan.
"Hmm Sean boleh beli es klim?" Tanya Sean dengan wajah polos nya.
"Boleh, Sean mau beli apa lagi?" Tanya Taehyung sambil melihat ponakannya nya yang menggemaskan itu.
"Sean mau cokat, mau es klim, pelmen, mainan, liat binatang, hmm kemauan Sean kebanyakan ya Samchon nanti Bunda malah ya!" Jawab Sean sedikit berfikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelakiku Oh Sehun (END)
FanfictionAku senang bahwa kehadiranmu adalah bagian dari hidupku... Lelakiku ini yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna... Dan aku yakin semua yang di lalui itu adalah takdir... Start : 13 September 2021 Finish : 13 Januari 2022 #1 LELAKIKU (1/11/21) #...