Meeting and Diagon Alley

38 1 0
                                    

Semua karakter Harry Potter milik JK. Rowling.

.

.

.

Happy Reading Guys...

Hari ini adalah hari pertemuan para keluarga Pure-blood, ini biasanya dilakukan setiap 1 tahun sekali saja. Pertemuan ini bertujuan untuk mengeratkan tali persahabatan dan untuk lebih akrab satu sama lain.

Aku memakai gaun hitam seperti biasa, tak lupa dengan bedak tipis dan juga jepit rambut hijau yang kemarin aku dapatkan dari kotak bertuliskan Rigella, dari nenekku, Belinda.

Setelah bersiap aku pun langsung mengambil tas selempang yang selalu ku bawa lalu ku pakai, dan aku pun ber apparate menuju Malfoy Manor, untuk berangkat bersama menuju tempat pertemuan berlangsung.

Sesampainya aku di Malfoy Manor, ku lihat keluarga Malfoy itu sudah selesai bersiap untuk berangkat, hanya tinggal menunggu diriku. Setelah itu langsung saja kami berempat menuju tempat acara berlangsung.

Sebuah Manor yang tak kalah besar dari Malfoy Manor terlihat jelas didepanku, ini adalah Manor milik Keluarga Rowle, keluarga yang memiliki Motto: "Omne studium scientiae." Yang berarti 'Segala sesuatu dalam mengejar Pengetahuan.'

Kami pun masuk dan acarapun dimulai, aku dan Draco berbaur dengan anak Pure-blood lainnya. Mataku tak sengaja menangkap sosok gadis cantik berambut blonde dengan warna mata biru atau grey? Aku pun menghampirinya, hanya sekedar ingin berteman baik.

"Hai!" Sapaku padanya.

"Oh, Hai?" Sapanya kembali.

"Namaku Rigella, Rigella Lestrange. Siapa namamu?" Kataku padanya.

"Oh senang bertemu denganmu, Rigella... Aku Luna, Luna Lovegood." Kata gadis itu dengan lembut. 'Dia sangat imut!' batinku. Berbeda dari gadis biasa lainnya yang akan menghindar saat berbicara denganku, namun Luna lebih santai.

"Senang bertemu denganmu juga, Luna. Mari berteman baik." Kataku sambil mengulurkan tanganku ingin berjabat tangan.

"Tentu." Katanya lalu membalas uluran tanganku.

"Jika kau adalah Luna Lovegood, berarti kau akan memasuki tahun pertamamu di Hogwarts tahun ini bukan?" Tanyaku sekedar memastikan.

"Benar, aku akan masuk Hogwarts tahun ini, kemarin burung hantu datang memberikan surat untukku." Jawabnya memperjelas keraguanku.

"Dan kau? Ku pikir kita seumuran." Kata Luna.

"Oh, tahun ini adalah tahun keduaku di Hogwarts. Aku masuk 1 tahun lebih awal." Jawabku.

Luna nampak terkejut dengan apa yang aku katakan, namun ia langsung menetralkan ekspresi wajahnya. Tak lama setelah itu Draco datang menemui ku.

"Mendapat teman baru, Rigy?" Tanya Draco.

"Yeah, ini adalah Luna, Luna Lovegood. Dan Luna, ini adalah Draco Malfoy." Kataku sambil memperkenalkan keduanya dan mereka hanya mengangguk untuk sekedar tahu.

"Rigella, aku akan pergi menemui ayahku." Pamit Luna kepadaku.

"Tentu, Luna." Jawabku mempersilahkannya.

"Rigy, senang bisa bertemu denganmu disini." Kata seorang gadis yang seasrama denganku, dia adalah Daphne dengan seorang gadis cantik berambut hitam di belakangnya.

"Oh hai, Daphne dan...?" Balasku sambil mempertanyakan kehadiran gadis yang ku pikir seumuran denganku, di belakang Daphne.

"Owh, ini adikku." Balasnya.

Princess LestrangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang