Prolog

757 49 0
                                    

Semua karakter Harry Potter milik JK. Rowling

.

.

.

Happy Reading Guys....

"Kau pikir aku mau menyandang nama ini? Nama yang membuatku dibenci banyak orang?"

"Seorang anak tidak dapat memilih siapa orang tuanya, dan dari golongan apa!"

"Setidaknya aku bersyukur dapat hidup di dunia ini."

"Aku adalah Lestrange, dan aku bangga!"

---------------

"Apakah salah jika aku menjadi seorang Lestrange?"

---------------

"Kau tau, sepertinya aku menyukai Astoria Greengrass." Kata Draco Malfoy kepadaku.

"Hal yang baik, kau cocok dengannya." Komentarku.

---------------

"Rigy." Panggilnya membuatku menghentikan langkahku.

"Gunakan selimut yang tebal, udaranya sangat dingin sekali. Dan juga semoga mimpi yang indah." Katanya sebagai pengantar tidur.

Aku hanya menganggukkan kepalaku pelan sebagai tanda persetujuan 'tentu'

----------------

"Maukah kau pergi ke Yule Ball bersamaku?"

"Can i be happy in this moment?"

----------------

"Kau melupakan sesuatu, dia masih remaja dan kau juga. Kebanyakan gadis, juga tidak ingin miliknya dekat dengan gadis yang lainnya!"

"Ya sudah sana! Cepat berbaikan!"

----------------

"Jangan bicara seolah-olah kau sangat mengenalku. Sedangkan aku bahkan tidak dapat mengenali diriku sendiri."

"Karena pada dasarnya bintang tidak pernah meninggalkan langit malam, walaupun langit malam jatuh cinta pada bulan."

TBC.

Karya baru guys... ini pertama kalinya aku buat fanfic kayak gini, semoga kalian suka dan mohon bantuannya. Butuh kritik dan saran. Jangan lupa kalau baca di vote, coment ya guys... kalau mau share ke temen-temen sekalian juga gpp, aku malah seneng kok. Thanks and See You...

Princess LestrangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang