Semua karakter Harry Potter milik JK. Rowling
.
.
.
Happy Reading Guys...
Disini lah aku duduk, didepan jendela kamar bernuansa gelap ini. Walaupun sinar matahari masuk kedalamnya, suasana kesendirian ini tetap terasa hingga menembus disetiap inci tulangku.
Sudah seminggu aku berada di Malfoy Manor, hari ini aku akan pergi ke Lestrange Manor untuk mengambil barangku yang ketinggalan dan juga mungkin aku akan menginap beberapa hari disana.
Kupakai gaun hitam-merah yang ada dilemariku, mengambil tas selempangan yang selalu kubawa kemana-mana, tidak lupa membawa beberapa permen dan keperluan-keperluan yang mungkin aku butuhkan.
Aku turun kebawah menuju ruang makan di manor ini, karena kebetulan letak kamarku ada dilantai atas. Saat turun kebawah, aku melihat Draco, Uncle Lucy, dan Aunty Cissy sudah duduk rapi diatas meja. Dapat kulihat telah ada beberapa makanan yang ada diatas meja.
"Morning, Aunty Cissy, Uncle Lucy, Dray." Sapaku kepada mereka.
"Morning, Rigy." Sapa mereka bersamaan. Betapa kompaknya keluarga ini.
"Mari sarapan, Rigy!" Ajak Aunty Cissy.
"Tidak perlu, aku akan pergi ke Lestrange Manor pagi ini." Kataku menolak.
"Sepagi ini? Makanlah dulu, baru kau boleh berangkat." Kata Draco.
"Tidak, Dray... Aku akan pergi sekarang, ada banyak hal yang ingin aku pastikan." Kataku.
Lalu Aunty Cissy menghampiriku dan memberiku kotak makan. "Kalau begitu bawa ini, kau harus memakannya, ok?" Kata Aunty Cissy.
"Tentu." Kataku.
"Baiklah, aku pergi dulu. Sampai jumpa." Kataku dan langsung ber Apparate.
***
Sampailah aku didepan Lestrange Manor, Manor yang cukup bagus berwana putih dengan beberapa tanaman merambat dengan bunga berwarna merah yang seakan akan ingin menelan Manor itu.
Aku pun masuk kedalam, didalam ini sangat bersih. Terbukti kalau Housekeeper keluarga Lestrange, selalu membersihkan Manor ini.
"Irma?" Panggilku.
"Miss Lestrange memanggil?" Lalu datanglah Irma.
Irma Dugrad adalah setengah peri Prancis yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk keluarga Lestrange. Aku sangat menyayanginya karena hanya dia yang kupunya semenjak Ayah dan Ibuku tiada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Lestrange
Fantasi"Aku adalah Lestrange, dan aku bangga!" "Apakah salah jika aku menjadi seorang Lestrange?" "Setiap anak tidak dapat memilih siapa orang tua dan asalnya." "Jangan bicara seolah-olah kau sangat mengenalku. Sedangkan aku bahkan tidak dapat mengenali di...