0. 1

4.9K 289 7
                                    

🐯🐻

.
.
.

"MARKKK" teriak Haechan begitu sadar selama mereka di back stage ini ia selalu di perhatikan oleh Mark.

Bagi Mark tidak ada yang salah karena dia cuma melihat Haechan dari kejauhan.

"Iya beibb"

Huhh benar-benar seorang Mark Lee tidak bisa dikontrol kapan jadwal dan tempat membucin nya, Haechan kan jadi tidak enak sama member Nct Dream lainnya.

"Jangan begitu Mark Hyung, ini tempat ramai tau" ucap Haechan sambil mendekat duduk di samping Mark.

"Hmm kok cantik sih" tutur Mark sambil mengusap lembut Surai ke ungu-unguan milik Haechan.

Renjun mendadak berlari keluar ruang tunggu mereka, tanpa meninggalkan sepatah kata pun, padahal waktu naik ke panggung saja masih sekitar setengah jam.

"Ehh ada yang panas tu" ucap Chenle setelah melihat Renjun yang keluar secara mendadak.

"Sudah tidak perlu di bahas dia hanya butuh waktu diluar, iya kan nono?" balas Jaemin sambil mengedipkan sebelah mata nya kepada Jeno yang duduk berhadapan dengan nya.

"Iya sayang" ucap Jeno dengan mata segaris kepada Jaemin.

Suasana menjadi hening setelah nya. Melihat itu Mark tergerak untuk membawa Haechan ke luar ruang tunggu, ke taman lebih tepat nya.

-

"Haechan ahh"

"Iya Mark Hyung?"

"Kenapa diam saja sedang tidak enak badan?" Tanya Mark sembari menempelkan punggung tangan nya ke kening Haechan.

"Panas" Mark dengan segera memeluk tubuh mungil Haechan.

"Kamu pasti melewatkan vitamin mu kan sayang?" Ucap Mark sambil mengecup kening Haechan.

"Iya.." balas Haechan dengan suara rendah.

Tanpa pikir panjang Mark langsung menelfon Jeno untuk meminta tolong mengambil vitamin milik Haechan didalam tasnya.

Mark Hyung Bucin 🐻 is calling

'hallo hyung'

'iya hallo Jeno, tolong ambilkan vitamin Haechan didalam tas ku, ada disaku depan'

'kok dalam tas kamu Hyung?'

'tidak perlu bertanya itu sekarang, nanti aku jelaskan, sebelum Haechan pingsan dan kita tidak jadi tampil'

'apa?, Baik Mark Hyung, kalian di mana?'

'di taman, sudah buruan ya'

'iya hyung'

Jangan di tanyakan lagi kenapa vitamin milik Haechan bisa ada di dalam tas nya Mark karena, kalau Mark tidak membawa nya pasti Haechan tidak akan mengingatnya.

-

"Ini Hyung" ucap Jeno sambil memberikan vitamin tersebut kepada Mark.

"Echan enggak apa-apa, nanti kita mau tampil?" Ucap Jaemin yang ikut bersama Jeno tadi, sudah menjadi hal yang biasa kalau dimana ada Jeno disana ada Jaemin.

"Enggak apa-apa kok na, aku cuma lupa minum vitamin ku" ucap Haechan sambil mengambil pil yang di keluarkan Mark dari kotaknya.

"Ini minum nya Chan" ucap Jaemin sembari menyodorkan sebuah botol berisi air putih.

Irreplaceable | Markhyuck (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang