🐯🐻
.
.
.Chenle mengetuk pintu kamar Renjun dengan cukup keras, membuat Renjun marah karena ada yang berani mengganggu waktu tidurnya.
"Hyung buka" ketok Chenle dengan sangat keras.
"Ihh kenapa ganggu orang mau tidur aja" dengan terpaksa Renjun membuka pintu kamarnya, karena mau lanjut tidur juga akan terganggu dengan gedoran Chenle yang merusak telinga.
"Hyung apa maksud mu hari ini?" Chenle mendudukkan tubuh nya di ranjang Renjun. Renjun tidur sendirian.
"Tidak ada maksud tertentu"
"Sekali lagi, kenapa kau membuat Haechan hyung pingsan?"
"Dia saja yang lemah"
PLAK
Chenle melempar vas bunga yang ada di atas meja hias Renjun. Dibanting dengan cukup keras.
"Heh, tau etika enggak, main banting sembarangan"
"Seharusnya aku yang nanya seperti itu"
"Sudahlah, apa tujuan kau kesini?"
"Aku hanya ingin tau apa penyebab dari semua ini?"
'Aku tidak akan bilang sekarang ke Chenle tentang masalah itu' guman Renjun.
"Kenapa kau diam saja?" Chenle mulai meninggi kan suaranya melihat Renjun hanya melamun.
"Sebaiknya kau keluar Chenle, sebelum aku berteriak"
"Apa kau punya dendam sama Mark?"
'Anjr kenapa dia bisa membaca pikiran ku, atau saat itu..' lamunan Renjun terhenti.
Jisung My Baby🐭❤️ Is Calling
'hallo, Chenle ya lagi dimana?'
'ehh iya aku ke sana sekarang'
'oke, aku tunggu'
"Sebaiknya Hyung pikirkan baik-baik, jangan karena orang lain yang salah, justru ada orang yang bergantung padanya yang engkau sakiti"
Chenle keluar dari kamar Renjun. Setelahnya Renjun terduduk di atas ranjang nya memikirkan perkataan Chenle tadi.
-
"Hmm wanginya, anak bayi udah mandi" ucap Mark menggoda Haechan.
Haechan baru saja siap mandi, dan sedang memakaikan bedak di badannya.
"Hehe, sekarang kakak mandi lagi, busuk tau" ucap Haechan sambil menutupkan dua tangan di hidung nya.
"Haa apa iya? ya udah kamu tunggu di kamar aja ya sayang, jangan kemana-mana sampai kakak siap mandi"
"Huhh iya deh"
Setelah memakaikan baju nya Haechan mendudukkan dirinya di kasur mereka. Tapi, hp Mark tiba-tiba bergetar.
Na bini Jeno🐰 Is Calling
'Hallo Mark Hyung'
'Iya nana'
'Eh echan, Mark Hyung dimana Chan?'
'Sedang mandi na, kenapa?'
'Itu Chan, besok kita enggak jadi tampil, ditunda kata manajer barusan'
'Oh gitu, oke na, nanti aku sampai kan'
'Oce Chan, maacih'
'Iya nana'
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable | Markhyuck (on going)
FanfictionTidak akan ada seseorang yang bisa menggantikan posisi Haechan didalam belahan hati Mark, apalagi merebutnya. Start : 17 Oktober 2021 End : -