0. 9 Flashback II

1K 82 2
                                    

🍉🌻
.
.
.

Malam ini Mark sebenarnya sudah berencana ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Haechan jam 00:00 tapi teringat akan hal tadi sore, Mark mengundurkan niatnya.

Mark masih takut jika tadi Haechan melihat ia berbicara dengan Renjun. Nantinya Haechan malah salah sangka terhadap ia dan Renjun.

Mark mulai merebahkan badannya untuk tidur tapi ia terus memikirkan hal-hal yang ia takuti. Jadi Mark memutuskan untuk chat Jaemin bermaksud menanyakan apakah Haechan sudah tidur.

-----------------------------------------------------------
Hyung nya echan 🍉:
Na, Haechan udah tidur belum?

Na bini Jeno 🐰:
Udah Mark Hyung, barusan echan nya bobok

Hyung nya echan 🍉:
Baguslah kalau gitu na, dia enggak gelisah atau mau kabur kan?

Na bini Jeno 🐰:
Haha echan bakal kabur kemana Mark Hyung?

Hyung nya echan 🍉:
Ya mana tau kan, ntar di culik Renjun

Na bini Jeno 🐰:
Enggak lah, selagi sama Nana semua akan aman hehe

Hyung nya echan 🍉:
Wkwk iya na
Besok Hyung enggak ke drom kalian ya, langsung aja ke hotelnya ya na

Na bini Jeno 🐰:
Ohh gitu, iya Hyung jam berapa?

Hyung nya echan 🍉:
Pagi jam 07:30 lah na, nanti kelamaan merayakan ulang tahun nya bayi

Na bini Jeno 🐰:
Sipp, oke hyung, besok aku akan dandanin echan cantik-cantik

Hyung nya echan 🍉:
Ihhh makasih loh na

Na bini Jeno 🐰:
Yes sama-sama Hyung
-----------------------------------------------------------

Setelah chat Jaemin, Mark akhirnya bisa tertidur dengan nyenyak.

-

Pagi ini adalah hari yang sangat bahagia untuk Haechan. Bagaimana tidak, ulang tahunnya kali ini akan dirayakan di hotel mewah, dan katanya Mark bakal ngasih sesuatu yang berharga banget, kan perut Haechan sekarang dikelilingi ribuan kupu-kupu jadinya.

Haechan sekarang sedang duduk didepan kursi rias didalam kamar Jaemin, iya Jaemin sedang mendandani Haechan secantik mungkin.

"Dah siap" ucap Jaemin sambil merapikan peralatan makeup nya.

"Aaa makasih ya Nana"

"Cama-cama echan, nanti kamu pasti akan sangat bahagia banget chan, percaya deh sama Nana" ucap Jaemin sambil mencubit pipi gembul Haechan.

"Iya Nana echan percaya"

-

Renjun telah siap untuk pergi ke ulang tahun Haechan pada pagi ini, ia sedang duduk di kursi sofa drom mereka. Renjun berharap Haechan tidak menerima perasaan Mark padanya.

'Kalau sampai Haechan menerima perasaan Mark, aku tidak akan membiarkan hubungan mereka berjalan lancar, aku lebih sempatkan diri ke acara ulang tahun Haechan ini dari pada menjenguk ibuku yang sedang sakit di rumah sakit, aku sangat menyayangi Haechan' cicit Renjun.

Irreplaceable | Markhyuck (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang