🐯🐻
.
.
.Para member Dream sudah berkumpul di ruang tamu drom mereka. Dengan membawa perlengkapan untuk berenang nanti nya.
"Kamu siapkan berapa mobil cung?" Ucap Jeno sambil mendudukkan diri nya di kursi.
"2 Hyung"
"Oke cung"
"Kalau gitu aku sama Haechan dan Jaemin satu mobil" ucap Mark dengan nada yang tidak mau dibantah.
"Aduh Hyung, kok aku dipisah sama Nana" sela Jeno dengan wajah kesal.
"Nana akan jagain Haechan, sama aku"
"Aku ikut Hyung"
"Enggak Jeno"
"Dimana ada Jeno disana ada Jaemin Hyung"
"Sudah lah cepetan naik" ucap Mark dengan senyuman puas nya.
'Ihh apalah Mark Hyung enggak ada akhlak banget deh, masa iya aku sama Nana dipisah' guman Jeno kesal.
-
Renjun merebahkan kepalanya di bahu lebar Jeno, karena perjalanan dari drom mereka ke kolam renang memakan waktu sekitar 30 menit dan itu membuat Renjun mengantuk.
Jeno tersadar dari sandaran nya lalu menggeser duduknya. Supaya Renjun tidak merebahkan kepala ke bahu nya.
"Jeno aku mengantuk" rengek Renjun.
"Lalu apa urusannya sama aku"
"Aku ingin menyender"
"Emang aku peduli"
"Aku mau pinjam bahu mu"
"Enggak"
"Boleh ya no, plis"
"Enggak! Bahu ini hanya buat Nana bersandar, sandaran ternyaman Nana" tegas Jeno.
"Ayolah dia enggak akan melihatnya" bujuk Renjun lagi.
"Apa? Jelas-jelas kami pacaran, tidak mungkin Nana tidak merasakan nya"
"Kami lihat" ucap Chenle dan jisung.
"Diam kalian"
"Oo tidak bisa, aku akan mengadu mu kepada kak Nana kalau kau tetap menyenderkan kepala mu di bahu Jeno Hyung, liat aja" ucap Jisung.
"Dasar pengadu"
Kali ini Renjun mengalah, dan beralih merebahkan kepalanya di senderan mobil.
'Menyebalkan, kenapa semua orang menyebalkan' guman Renjun kesal.
-
Seluruh member Nct Dream dan beberapa manajer sudah sampai di kolam renang Road Trip, sekarang mereka sedang mengganti baju untuk berenang.
"Sayang sini kakak bantu" ucap Mark melihat Haechan yang kesusahan memakai kaca mata renang.
"Bisa kok kak"
"Mana? itu kebalik lo, sini!"
Mark menarik pinggang Haechan, sehingga bertabrakan dengan nya, lalu merapikan kaca mata renang milik Haechan.
"Hahaha kiyowoooooo"
"Apa sih Hyung, ayo kita renang"
"Bayi harus sama kakak berenang nya, ntar tenggelam" ucap Mark sambil memeluk erat pinggang ramping Haechan.
"Ihhh jahat ya kamu mell" ucap Haechan sambil mencubit pinggang Mark.
"Aww sakit beibbhh"
"Ihh kak cepetan lah, nyebelin amat sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable | Markhyuck (on going)
FanfictionTidak akan ada seseorang yang bisa menggantikan posisi Haechan didalam belahan hati Mark, apalagi merebutnya. Start : 17 Oktober 2021 End : -