Jam menunjukkan pukul 7 malam, sebentar lagi teman-teman Agatha akan tiba dirumahnya. Bel rumah Agatha berbunyi.
Ting tung
"Wah, kayanya mereka udah dateng nihh" Agatha turun dari sofa ruang tamunya. Ia membukakan pintu untuk mereka
"Haiii girls... masuk-masuk" Sapa Agatha kepada teman-temannya.
Mereka menaiki tangga rumah Agatha menuju kamar Agatha
"Mama,papa lo belum pulang, taa?" Tanya Viola kepada Agatha.
"Udah kok, mereka lagi dikamar. Barusan pulangnya" Jawab Agatha sambil skincare an
"Oh, Gue ikut skincare an dong biar cantik kayak Lo" Viola mendekati Agatha yang sedang skincare an itu.
"Ihhh Lo juga cantik banget ihhh" Jawab Agatha sambil mengunyel-unyel pipi Viola.
"Sa, sini skincare an" ajak Agatha kepada Elsa.
"Ngga ah, ngantuk" Elsa merebahkan dirinya pada kasur.
"Dia ga doyan skincare an, ta. Kesekolah aja masi pake bedak bayi" Bisik Viola kepada Agatha.
"Hahaha kenapa sahabat-sahabat gue pada gemesin siiii" Ucap Agatha kepada dirinya sendiri.
Sesudah skincare an, Agatha dan Viola menuju kasur untuk tidur. Ia harus tidur secepatnya dikarenakan besok ia akan pergi ke pantai.
"Good night girls" Ucap Agatha kepada kedua sahabatnya, tetapi Elsa sudah tertidur pulas.
"Good night too, ta" Balasan Viola.
Semuanya sudah tertidur kecuali Agatha, ia masih memikirkan Albert yang tadinya melirik Agatha.
Ihh apaan si gue malah mikirin kakel brengsek itu
Agatha grusa-grusu di kasur sampai membangunkan Viola.
"Belum tidur, ta?" Tanya Viola
"Belum bisa" Jawab Agatha
Jam menunjukkan pukul 11 malam, Agatha baru bisa tidur saat jam 11 malam.
••❤️••
"Cepetan mandinya, vioooo" Teriak Elsa kepada Viola yang tengah mandi sangat lama sekali.
"Baru aja mandi 15 menit udah di gugupin" Ucap Viola dengan pelan agar tidak terdengar oleh Elsa.
Agatha masuk kamarnya, ia dari bawah meminta izin kepada mamanya bahwa ia dan kedua sahabatnya akan pergi ke pantai hari ini. Mama Agatha mengizinkan Agatha dan teman-temannya untuk pergi ke pantai.
"Lohh belum mandi, El?" Tanya Agatha
"Belum nih, Viola lama bener mandinya, udah mau 20 menit" Jawab Elsa.
"Vio, cepet dong mandinya, gantiannnn" Teriak Elsa menggugupi Viola yang tengah mandi.
"Bentar lagi, seger banget ini airnyaaaaa" Teriak Viola dari kamar mandi.
Pintu kamar mandi terbuka, menandakan Viola sudah selesai mandi. Elsa langsung buru-buru masuk ke kamar mandi.
"Eh eh, buru-buru amat" Ucap Viola.
"Kebelet woi" Ucap Elsa cepat-cepat masuk ke kamar mandi.
"Air di rumah Lo seger banget, ta" Viola berbicara sambil menggigil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE'S ONLY FOR YOU
Genç KurguFollow me!😍 Cewek cantik bernama Agatha yang sering di panggil Ata adalah orang yang sama sekali belum merasakan jatuh cinta. Semenjak ia mengenal kakak kelasnya yang bernama Albert ia langsung merasakan jatuh cinta. Hati Agatha bilang jika Agatha...