Adimas :
Sih
Gua minta maap ya kalo selama ini suka bikin lu sewot
Maap banget lahir dan batin🙏
Dikirimi pesan sebegitu pasrah dan aneh oleh Adimas bikin kepala Ashita nyut-nyutan. Artinya cuma dua, Adimas ribut besar dengan Atreo atau sesuatu terjadi menimpa anak-anaknya sebab dua lelaki dewasa itu.
“Hapenya taro dong, Ashita. Kita di sini buat liburan kalo lo sibuk mantau kaya gitu samjubong.” Nana berkata sedikit sarkas setelah memergoki Ashita berkali-kali mengecek aplikasi pesan di gawainya. “Ada kabar apa sih emang? Sumpah Ibel tuh kalo ghibah maunya on the spot fresh from the oven jadi gue suka gak tau gosip terbaru apa aja.”
Elysia mengendikkan bahu. “Harusnya sih gak ada apa-apa, gue udah pesen sama Pandu buat jaga-jaga setelah dia bilang bapak-bapak mau nginep di tempat Ditto.”
Ashita gak percaya. Adimas gak pernag bohong sama dia hmm walau seringnya menunda fakta aja kalau kata lelaki asal Serpong itu. Bisa jadi sekarang terjadi sesuatu dan Adimas gak mau ganggu liburannya jadi memberi kode saja.
Tapi apa?
Ashita :
Kenapa?
Dika bikin masalah ya disana?
Nanti gue bilangin biar dia gak bertingkah
Adimas :
Wah aku gak nyangka kamu seperhatian ini sama Adimas
Correct, masih seperhatian ini
Ashita :
????
Adimas :
Harusnya aku tau kamu gak mungkin lepas blokiran terus-terusan
Tapi gapapa, pake hape dimas juga bisa
Si kunyuk ini pasti ga bakal kasih tau kamu sampai semua beres
But I will
Wahduh, oke. Ashita paham. Sekarang ponsel Adimas ada di tangan Atreo atau mungkin Adimas dipaksa Atreo. Alasannya jelas mendesak kalau dua orang itu mau kerja sama.
Adimas :
Adya jatuh ke kolam renang sama anaknya brian
He’s almost drown
Untungnya gak sampai kelelep beneran
Ashita :
Aku pulang sekarang
Adimas :
Gak perlu
Dia udah gapapa, udh gak sepanik tadi
I can handle him
Ashita :
Dika, plis
Adya tuh gak kaya yang kamu kira
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Ready With Us : Famancy
Fiction généraleFamancy /fa. man. cy/ n. The art of loving your family in returns. | WARNING | Cerita ini mengandung konten tak masuk akal yang bisa membuat perut kalian sakit dikarenakan kebanyakan tertawa atau bisa juga sakit mata karena kebanyakan menangis. © 20...