::Iridescent❀

1.1K 145 4
                                    

Warning NSFW⚠

——02.40 PM

Kedua sepasang kekasih seperti biasa yang selalu berada didalam rumah sang gadis, atau lebih tepatnya apartemen.

Mereka kini tengah asik bersantai diruang tengah sambil memainkan ponselnya masing-masing.

Sang gadis yang duduk diatas sofa dan juga rindou yang tengah berbaring diatas sofa , kepalanya ia letakkan di paha sang gadis sebagai ganti bantal.

Kebetulan pula ini hari minggu. Yang artinya mereka bebas dari kuliah , tugas-tugas yang diberikan pun sudah usai mereka tuntaskan.

Rindou mendongak kearah sang gadis, "yang ikut aku main yuk."

"Kemana?" Jawab sang gadis tanpa menoleh ke rindou , netranya masih fokus dengan ponselnya.

"Adalah , disana juga ada temen-temen kamu. diajak koko nih."

Sang gadis menoleh kearah rindou. Sepertinya ia sedikit tertarik dengan ajakan rindou barusan, "Dia indoor apa outdoor?"

"Indoor."

"Ok tunggu , aku mau siap-siap dulu."

Sang gadis lansung saja bergegas menuju kedalam kamar untuk bersiap-siap pergi.

Saking bersemangatnya sang gadis untuk bersiap-siap , membuat rindou yang tadi sedang tidur di pahanya hampir terjatuh.

Karena terlalu cepat untuk berdiri tanpa menghiraukan rindou yang sedang tidur di pahanya, "aw , untung masih diatas sofa bukan dilantai."

"Kalau ga , dah berdarah nih pala." Ucapnya sambil memegangi belakang kepalanya.

Akhirnya rindou mengubah posisinya diatas sofa menjadi terduduk.

"oh iya , Yang jangan cantik-cantik nanti aku pingsan!" Teriak rindou kepada sang gadis yang sudah masuk kedalam kamar.

Sang gadis hanya mendengus geli mendengar ucapan rindou barusan.

25 menit kemudian...

"Rin udah nih , yuk pergi!" Antusias sang gadis.

"Ok , yuk."

"Hmm tunggu." Rindou memandangi sang gadis dari atas kepala sampai kebawah kaki.

Setelah menatap sang gadis dengan lekat rindou memalingkan wajahnya , untuk menyembunyikan rona merah yang ada diwajahnya.

'damn she's so pretty'

"Rin , kenapa? Aneh ya dress nya?" Sang gadis merasa sedikit canggung , karena rindou memalingkan wajah setelah melihatnya.

"Aku pake baju ini karena udah lama ga kepake aja soalnya." Cicitnya pelan.

Rindou lansung menoleh mendengar ucapan sang gadis, "kata siapa aneh?!"

"You look so beautiful with this oufit babe!" Tegasnya untuk meyakinkan sang gadis.

"Okay thank you!" Sang gadis kembali bersemangat setelah mendengar pujian dari rindou.

"Yauda yuk masuk mobil."

--------✿✿✿--------

Kini sang gadis dan rindou telah sampai ditempat yang diajak oleh koko tadi.

𝐒𝐂𝐇𝐀𝐓𝐙𝐈, haitani rindouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang