::Date in caffe

1.4K 203 23
                                    

——11.30 AM

Kini kedua sepasang kekasih yang biasanya selalu berada didalam ruangan, atau alias rumah kamu dan rumah rindou.

Tetapi sekarang kalian sedang berada didalam sebuah kafe bernama 'sturbacks dipusat ibu kota.

Kalian sedang melakukan triple date dengan sanzu dan kokonoi.

Sanzu dan kokonoi adalah teman sefakultasnya rindou dikampus. Jadi tidak heran jika mereka berteman dan dekat.

Mereka melakukan triple date seperti ini bukan ajakan dari kalian, tetapi ajakan dari teman-temannya rindou alias sanzu dan koko.

Mereka bilang, mereka ingin melihat dan berkenalan dengan pacar yang sangat rindou sayangi.

Awalnya rindou ingin menolak, tetapi karena kamu bilang pengen lihat dan tau juga tentang temannya, jadi rindou terpaksa menerima ajakan sanzu dan kokonoi.

Jadi disinilah mereka berada sekarang, tetapi ini tidak bisa disebut dengan triple date, karena sanzu dan koko tidak membaca kekasihnya.

"Woy, kenapa kalian ga bawa pacar kalian?" Celetuk rindou.

"Lo bedua bilang triple date? Ini mah cuma gue yang kencan dan lo bedua nyamuknya."

"pacar gue dia bilang lagi ada acara keluarga jadi ga bisa ikut bro, hehe." balas teman rindou yang bernama 'Sanzu haruchiyo.

"Dan kalau koko, lo kenapa?"

"Dia lagi liburan sama temen-temennya."
Jawab teman rindou yang satunya bernama 'Kokonoi hajime

"Lalu kenapa kalian masih ikut kita? Kenapa tidak dibatalkan saja." Sahut kamu kepada mereka berdua.

"Jangan bilang lo pada cuma pengen liat pacar gue, jadi lo bedua nipu gue dengan embel-embel pengen triple date?!" Rindou menatap koko dan sanzu dengan intens, lalu memeluk kamu dari samping.

"Dasar posessif, huh." Batin sanzu dengan wajah yang datar.

"iyah itu benar." Jawab sanzu sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Gue cuma penasaran aja, karena lo selalu bilang sibuk tiap diajak ke markas." Ucap koko dengan to do point sambil menyeruput minumannya.

Rindou menatap sanzu dan koko, "Yaiyalah, lagian gue males dateng kesana,"

"Disana juga ga ngelakuin apa-apa, cuma kumpul-kumpul ga jelas." Sambungnya.

------𝐧𝐨𝐰 𝐩𝐥𝐚𝐲 𝐞𝐥𝐞𝐜𝐭𝐫𝐢𝐜 𝐥𝐨𝐯𝐞-----

"Yaudah, mumpung disini gimana kalau kita kenalan dulu." Sahut sang gadis yang sedari tadi hanya menyimak pembicaraan mereka.

"Iya benar, ayok ayok!" Balas sanzu dengan antusias.

"Ga." Singkat padat dan jelas kata rindou.

"Rin.... kenapa? Lagian aku juga belum kenal sama mereka"

"Kita kan beda fakultas , jadi aku gak kenal mereka rin..." Sambung sang gadis dengan nada yang lirih.

"Tau nih rindou! Wah~ lo baru saja buat pacar lo sedih tuh." Ledek sanzu.

"Diam lo sanzu!"

"Bae, maksud aku bukan gitu, aku cuma takut mereka jadi suka sama kamu..." Jawab rindou sambil menuduk dengan suaranya rendah.

𝐒𝐂𝐇𝐀𝐓𝐙𝐈, haitani rindouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang