Eits, sebelum kalian baca ini, kalian baca pt.1 nya dulu ya^^
Pt.1 nya ada di schatzi ver sanzu
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.Udah baca pt.1 nya?
Oke gas lansung baca aja!
Happy reading~
——02.30 PM
Sebelumnya...
"Siapapun tolongin gue! Gue gamau naik ITUUUU!!!"
Sanzu meronta-ronta berteriak minta tolong sepanjang mereka berjalan menuju tempat 'itu. Dia ditarik ralat diseret oleh kekasihnya secara paksa, tetapi akhirnya sanzu mengikutinya dengan secara pasrah, sedikit merasa cemas dan gelisah, keringatnya yang juga kian muncul di pelipisnya, menelan ludah dengan susah payah di tiap langkah saat semakin dekat dengan itu.
"Pliss naik apapun gapapa, asal jangan itu pliss..." Rengek sanzu dengan wajah yang sudah lesu.
Kamu menoleh kebelakang, "tenang ini ga serem kok sanzu! Seru banget malahan, cobain dulu deh pokoknya!"
"Seru palelo! Liat aja noh dia ampe keluar-keluar gitu jalannya."
"Gapapa, udah cobain dulu!"
Lalu akhirnya mereka sampai ditempat wahana 'itu, iya itu', mereka naik wahana roller coaster. Wahana yang mengerikan menurut sanzu, karena setiap dia melihat orang-orang yang menaiki wahana, mereka selalu turun dengan muka yang pucat dan muntah, bahkan ada yang jatuh pingsan.
Setelah sampai, sang gadis lansung aja berlari menuju tempat duduk wahana, dirinya lansung mengincar tempat duduk yang paling depan, "Kita paling depan yuk rin!"
Rindou tersentak kaget, "E-eh...?"
Rindou sebenarnya tidak takut, tapi jika duduk dipaling depan... menurutnya itu sedikit menakutkan.
"Kak, kakak mau duduk dimana?" Tanya kamu kepada kekasihnya sanzu seraya menoleh kebelakang.
"Ditengah aja deh, kasian sanzu, kayaknya dia beneran takut banget,"
"Oh, yaudah aku juga ditengah deh, aku duduk didepan kakak ya!" Kekasihnya sanzu mengangguk sambil tersenyum tipis.
Rindou yang mendengar dari belakang membuang napas lega.
Sementara sanzu atensinya sudah perlahan melebur pergi, hanya pasrah mengikuti sang kekasih.
Kamu, rindou, sanzu dan kekasihnya menaiki wahananya secara bersamaan, seperti yang dibilang kamu tadi, kamu duduk ditengah.
"Silahkan gesek kartunya lebih dahulu mba, mas." Tegur salah satu staf yang berjaga disana kepada para penumpang sebelum dijalankannya roller coaster.
Set!
Kamu mengangguk paham, lalu kamu dan kekasihnya menggesek kartu yang tadi rindou isi ulang, kamu gesek kartunya dimesin gesek kartu yang sudah tersedia ditiap tempat duduk.
"untuk para penumpang sekalian, silahkan pasang sabuk pengamannya terlebih dahulu." Seru staffnya.
Grek!
Ceklek!
Kalian mulai menarik sabuk pengamannya, dan juga penumpang lainnya.
Sebelum dijalankanya roller coaster, para staff mengecek terlebih dahulu sabuk pengamannya, apakah itu sudah terpasang dengan baik atau ada yang longgar, takut jika nanti ada kecelakaan yang tidak diinginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐂𝐇𝐀𝐓𝐙𝐈, haitani rindou
Fiksi Penggemar❝i forgot to bring my lip balm, can i use ur lips?❞ 𝐒𝐢𝐧𝐜𝐞 𝟑𝟎/𝟎𝟗/𝟐𝟎𝟐𝟏 - slow up