2 tahun kemudian..
Setelah seminggu menjalani masa Most yang sangat sulit, akhirnya Amora berhasil menjadi siswi di SMA GenArt (SG).
Most di SG rasanya sama saja ketika kalian masuk ke sebuah Agensi dan harus menjalani Trainee hingga bertahun tahun lamanya.
Ya, sesulit itu.
Setelah melihat mading tadi, ternyata Amora ditempatkan dikelas X Ipa 1. Setaunya, jajaran kelas 10 itu ada dilantai awal atau lantai satu, jadi mungkin akan mudah baginya untuk menemukan kelasnya.
Beberapa menit kemudian, Amora belum juga menemukan kelasnya. Ternyata ekspetasinya terlalu tinggi tadi.
"Anjir kelas gue mana sih," dumel Amora sambil mengusap pelipisnya yang berkeringat
Saat melihat seseorang yang lewat dikoridor, tanpa berfikir dua kali Amora pun langsung mengejar siswa itu dan menahan tangannya.
"Bentar kak, gue mau nanya," ucap Amora dengan nafas yang tidak teratur
Siswa itu hanya diam melihat Amora yang ngos ngosan sambil memegang kedua lututnya.
Setelah nafasnya kembali teratur, ia langsung melihat kearah siswa tadi. "Kak mau nanya, kelas X Ipa 1 dimana ya?"
Siswa itu nampak menaikkan satu alisnya, setelahnya ia langsung melihat keatas, lebih tepatnya melihat keatas pintu.
Mata Amora menyipit saat melihat siswa itu malah melihat keatas. Karena penasaran, Amora pun mengikuti arah pandang siswa itu.
X Ipa 1.
Wajah Amora seketika memerah, ia malu sekarang.
Amora pun melihat kearah siswa itu. "Hehe maaf kak, aku gak liat dulu tadi," ucapnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
Tanpa mengatakan apapun, siswa itu langsung saja pergi dari hadapan Amora, membuat gadis itu menatap heran.
"Cowo aneh." Gumam Amora
Amora melihat kembali keatas pintu itu, ia memukul kepalanya sendiri. Bodoh sekali. Setelahnya, Amora masuk kedalam kelas itu.
Disisi lain, siswa itu berjalan sambil tersenyum tipis, ia membayangkan kejadian yang baru saja ia alami tadi.
"She is so cute." Gumamnya
***
"Amora, kantin yuk!" Ajak Morin
Morin adalah teman baru Amora sekaligus teman sebangku. Sifat Morin yang friendly dan baik mampu membuat Amora nyaman berteman dengannya.
"Yuk!"
Saat akan berjalan keluar kelas, tiba tiba saja mereka mendengar seseorang berteriak.
"Jangan lupa woy tugas dari Bu Lilie harus udah dikumpulin pas jam pulang!" Teriak Edward, ketua kelas X Ipa 1.
Amora dan Morin saling pandang.
"Yahh gimana dong, padahal gue udah laper banget ini." Ucap Morin sambil mengusap perutnya
Amora tampak berfikir, sebenernya ia juga ingin kekantin, tapi tidak mungkin kan jika dirinya mengacuhkan tugas dari guru begitu saja.
"Gini aja deh Rin, lo beli makanan kekantin, terus gue pinjem buku ke perpus, nanti kita bisa ngerjain tugasnya dikelas sambil makan. Gimana?" Tanya Amora
Morin langsung mengangguk senang. "Sip! Gue setuju banget sama lo," ucapnya
Setelahnya mereka berdua jalan kearah yang berlawanan, Amora ke perpustakaan, dan Morin kekantin.
Sesampainya diperpustakaan, Amora langsung mencari buku paket bahasa Indonesia, ia berjalan menuju rak yang ditempati semua mata pelajaran.
"Tinggi banget lagi," ucap Amora saat melihat buku paket yang ia cari ada di rak paling atas
Amora menoleh kekanan dan kekiri mencari kursi kecil untuk ia naiki, tapi tak ada. Akhirnya ia berjinjit untuk mencapai buku itu, namun tetap saja tangannya tak sampai.
Tiba tiba dari belakang muncul sebuah tangan yang mengambil buku yang akan Amora ambil. Amora melotot, setelah itu ia langsung membalikan badannya.
Amora melihat didepannya ada seorang laki laki yang tadi pagi ia temui, si cowo aneh itu, pikirnya. Ia pun melihat name tag pria tersebut.
William Alderick. Nama yang asing bagi Amora.
William menyodorkan buku itu pada Amora, gadis itupun menerimanya dengan ragu.
"M-makasih kak," ucap Amora
Saat akan pergi, tiba tiba saja William mencekal lengan Amora, membuat gadis itu terperanjat. Ia pun mendekatkan wajahnya pada telinga gadis itu, posisi mereka benar benar sangat dekat saat ini.
Amora merinding saat hembusan nafas William benar benar terasa dilehernya.
"I love you."
***
Chapter kedua selesai, semoga suka 😄
20 - 10 - 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
WILLIAM
General Fiction"Only two choices, be mine or die." ©its_liaarn Start : 17 Oktober 2021 End : - #2 in Amora (13-01-2022)