5.sex criminals

1.2K 65 0
                                    

Pria Yoda itu mengambil tali karet dan dengan gerakan kasar pria Yoda itu mengikat tangan dan kaki baekhyun di sudut sudut ranjang.

"Le---lepaskan!! Apa yang akan kau lakukan mesum!!" Baekhyun berontak dan mencoba melepaskan tali yang mengikat tangan dan kakinya.

Sebelum di ikat kaki baekhyun, pria Yoda itu lebih dahulu membuka celana dalam yang baekhyun kenakan. Lalu mengikat kaki baekhyun mengakang hingga lubang anal baekhyun bisa di lihat.

"TOLONG!!! TOLONG!!!" Baekhyun mengeras kan suaranya berharap ada orang yang menolongnya sekarang.

"Percuma saja baby, ruangan ini kedap suara tidak akan ada yang mendengar mu teriak." Si yoda berbisik tepat di telinga baekhyun dan menjilat telinga baekhyun singkat.

"Brengsek hikss....hiks... Lepas--- aaahkkk!! Jangan lakukan!!!" Baekhyun mendelik saat ada benda yang berbentuk seperti microfon tadi menggelitik di area analnya.

"Tetap diam atau aku akan semakin mengencang getarannya!" Ancam pria bertelinga panjang itu.

Pria Yoda itu merobek piyama trawang yang baekhyun kenakan sehingga baekhyun sekarang telanjang bulat.

Lalu pria Yoda mengambil botol pelumas dan di tuangkan dengan sensual di area dada bidang baekhyun.

Meratakan cairan pelumas itu hingga perut baekhyun dan memainkan puting pink baekhyun yang sudah mengeras akibat getaran dibawah baekhyun.

"Apa kau menikmati nya baby?" Tanya pria Yoda dengan tatapan yang sangat kejam dia benar benar terlihat seperti penjahat kelamin.

"Kau bangsat!! Bajingan!!! Hikss hiksss" tidak bohong ini sakit untuk baekhyun baekhyun sangat tersiksa dan tidak menikmati ini.

Pria itu ketawa kencang saat melihat penis baekhyun mulai mengeras dan tak lama menyemprotkan cairan sperma, dengan segera Yoda itu menjilat area yang terkena sperma baekhyun di Perut dan selangkangan baekhyun. Jilati tanpa jijik area tersebut hingga sperma bersih tanpa sisa disana.

Baekhyun menggeliat dan mendongakkan kepalanya nya tubuh baekhyun benar benar merespon perlakuan si yoda ini.
"Mmmhhhh!! Sstttt!!!" Akhirnya suara desahan baekhyun keluar kan.
Dan tergambar jelas senyum bangga di wajah pria Yoda itu,

Pria berbadan atletis itu malah mencepatkan getaran vibrator nya hingga tubuh baekhyun menggeliat seperti cacing kepanasan. Dan tangan kekar pria Yoda itu mengocok penis si mungil dengan sangat kasar.

Rasa perih dan enak terasa menjadi satu. Rasa yang bercampur ini benar benar membuat baekhyun terbang seperti kupu kupu di langit malam.
"Uuhhhhh!!! Ahhhhhhh!!! Hentikanhhhhhh..." Lengkuh baekhyun ia benar benar di buat terbang di malam ini oleh pria Yoda itu.

Di menit berikutnya penis mungil yang tengah di kocok oleh tangan besar itu mengeras kembali pertanda si mungil akan mengeluarkan pelepasan yang kedua namun pria Yoda itu malah menutup lubang kencing baekhyun hingga baekhyun kesusahan mengeluarkan spermanya.

"Ahhhhh!!! Aku akan segera keluarhh!!! Tolong singkirkan tangan muhhh!!ahhh aku akan gila!!" Tertahan mengeluarkan pelepasan ini benar benar membuat baekhyun stres dan memohon untuk membiarkan pria Yoda itu membiarkan baekhyun mengeluarkan spermanya.
"Tolong ini benar benar sangat gatal aku tidak tahan ingin keluar hiks....hikss..." Mohon baekhyun, pria Yoda itu lagi lagi mengeluarkan smrik nya.

"Bagus baby, berjanji lah untuk tidak akan lari." Pria Yoda itu semakin memancing birahi si mungil.

"Aku tidak akan lari, ahkkk sakith!!!" Baekhyun dibuat gila malam ini oleh pria tinggi itu.

Getaran vibrator semakin dikencangkan hingga full dan chanyeol melepas jarinya pada kejantanan baekhyun lalu melahapnya untuk menikmati sperma manis si mungil dengan jilatan sex pria Yoda itu.

"Ahhhhhh!!!! Ohhhhh!!!" Teriak baekhyun kecang sekencang kencangnya dan sperma baekhyun berhasil muncrat di dalam mulut pria Yoda itu. Dijilat hingga bersih.

"Ingat kau sudah janji." Pria Yoda itu melepas kan tautan mulutnya dari penis baekhyun dan berbisik di telinganya.

Baekhyun menatap pria tinggi itu dengan matanya yang berkaca-kaca. Ia sangat ketakutan. Kenapa ini harus terjadi pada dirinya, sungguh sangat nikmat dunia ini menyiksa si mungil.

Pria yoda itu kembali mengambil sebuah toys sex yang berbentuk seperti kelamin pria itu dengan ukuran 20cm dan kembali mendekatkan pada baekhyun.

"Aku belum puas untuk bermain baby." Smrik kembali dimunculkan pada wajah tampan pria Yoda itu.

Dilepaskan ikatan yang ada pada kaki dan tangan baekhyun itu lalu di balikkan tubuh si mungil hingga ia posisi baekhyun menungging sekarang. Baekhyun hanya bisa pasrah dengan keadaan. Rasa penyesalan kembali lagi terlintas, rasanya ia ingin mati saja dari pada harus seperti ini. Lebih baik di siksa di neraka sana dari pada harus disiksa oleh penjahat kelamin yang tidak punya hati seperti pria dengan telinga bak peri jahat itu.

Tanpa olesan pelumas di area anal baekhyun pria berbadan kekar itu langsung saja memasukkan alat yang berbetuk seperti kelamin kedalam anal baekhyun.

*SLEBB!!*

"akhhh!!!" Tak bohong area analnya Sangat sakit, baekhyun kembali menetes air matanya dan terisak.

Pria Yoda itu memaju mundurkan tangannya untuk mengarahkan mainan sex berbentuk penis itu dengan tempo yang kasar.

"Ahhkkk!!! Akhhhh!!! Akkkkhhhh!!!"
Baekhyun tidak bohong ini sakit:(

"Sepertinya aku akan menyukai hobi baruku ini hahahaha" tawa pria Yoda itu mengeluruh di seluruh ruangan ini.

"Ayah, ibu tolong aku hikss...hiksss...." Batin baekhyun.








Tbc.

NIGHT BUTTERFLY!!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang