4.Where am I?

977 80 4
                                    

Mata baekhyun terbuka perlahan, kelapa nya terasa sedikit pusing.
Mata sipitnya menatap bingung langit langit atap di ruangan itu.

Sekarang baekhyun sedang berada di ruangan yang cukup besar hanya ada satu pintu yang tertutup rapat dan tidak ada jendela jadi baekhyun tidak tau ini sudah masih malam atau sudah pagi.

Di dalam ruang dengan cat abu bau itu terdapat kasur empuk yang cukup besar yang sekarang baekhyun tiduri, terlihat ada 1 lemari, meja rias dengan kaca yang cukup besar, ada juga kamar mandi didalam sana.

"Dimana aku." Suara lemah baekhyun dan Baekhyun berusaha untuk duduk walaupun kepalanya sangat berat.

Tiba tiba mata baekhyun membulat saat mengingat kejadian semalam.
Kejadian saat ia mabuk parah dan mendapati sang kekasih yang berselingkuh dengan teman kerjanya dan niatan untuk bunuh diri.

Baekhyun mengamati sudut sudut ruangan yang tengah ia tempati sekarang, terlihat mewah dan elegan namun terasa mengerikan, baekhyun tidak tau sekarang ia ada dimana? Ia berjalan perlahan menelusuri ruangan cukup besar ini.

Saat tengah menelusuri area ruangan ini baekhyun dikejutkan dengan apa yang sekarang ia kenakan. Ia menggunakan piyama trawang berwarna hitam sehingga memperlihatkan tubuh mulusnya dan juga nipple pink-nya dengan hanya menggunakan CD.

"Apa?apa yang aku kenakan?!!!" Baekhyun berlari menuju kaca disana dan melihat tubuhnya dari pantulan kaca.

"Siapa yang memakai kan baju bodoh ini, sialan! Dimana bajuku?!!" Baekhyun melihat jiji ke arah nya Karena jujur saja baekhyun terlihat seperti jalang yang akan menggoda pelanggan di sebuah club.

*SREKK*

Suara pintu kamar itu terbuka, dan menampakkan sosok pria berbadan tinggi dan atletis sedang membawa kotak di tangannya entah apa isinya.

"Ohh kau sudah bangun? Kau tidur sangat lama baby, lihatlah hari sudah akan pentang" pria Yoda itu berjalan mendekati si mungil yang berada di meja di rias itu.

Di letakkan kotak yang pria Yoda itu bawa di meja rias dan Baekhyun sedikit memundurkan tubuhnya.

"S---siapa kau!!" Ucap takut takut baekhyun.

"Jha, kau pasti haus karena sehari penuh tenggorokan mu tidak tersentuh air." Pria Yoda itu memberikan sebotol air mineral pada baekhyun namun baekhyun tidak menerima malah memundurkan tubuhnya lagi.

"Ini tidak ada racunnya baby, kau tidak mau dehidrasi kan? Ini juga ada roti untuk mengisi perut mu." Akhirnya pria Yoda itu meletakkan air mineral dan roti itu di meja rias.
"Makanlah, perutmu sudah memanggil manggil." Sambungnya lalu pria Yoda itu membawa kembali kotak yang ia bawa tadi ke meja yang juga ada disana.

Baekhyun hanya menatap punggung kekar pria Yoda itu penuh takut.
"Siapa kau? Kenapa kau membawa ku kesini? Dan memakai kan baju dosa ini kepada ku." Ucap Baekhyun mengeraskan suaranya.

Pria Yoda itu memilih tidak menanggapi dan mengeluarkan barang barang yang ada di kotak itu untuk di tata di meja depan ranjang disana.

"Yakkk!! Apa kau tuli." Baekhyun kembali mengeluarkan suaranya dengan mata yang berkaca-kaca, ia sungguh sangat ketakutan.

Baekhyun melihat benda benda yang di keluarkan dari kotak pria Yoda itu.
Terlihat disana ada sebotol ukuran sedang dan transparan dengan cairan bening di dalamnya baekhyun tidak tau apa itu.

"Ini pelumas baby." Merasa gerak geriknya di perhatikan pria Yoda itu mengeluarkan suara bass-nya.

Lalu kembali lagi pria Yoda mengeluarkan beda panjang dengan ukuran 20cm dan benda itu terlihat seperti alat kelamin jantan, baekhyun melotot melihat itu.

"Apa yang akan kau lakukan, siapa kau jawab!!!" Lagi lagi pria Yoda hanya mengeluarkan smrik di bibirnya.

Dan lagi pria Yoda mengeluarkan beberapa tali karet, yang dan terakhir benda yang baekhyun sangat tau yaitu sarung penis. Iya sarung penis adalah alat yang di gunakan untuk memaksa penis agar tetap menatap kebawah, alat ini juga berfungsi untuk memperlambat organisme.

Baekhyun menyatukan alisnya dan tubuhnya bergetar ketakutan. Ia tidak tau apa yang akan terjadi setelah ini. Perasaannya sungguh tidak tenang.

"Apa dia akan menyiksaku dan membunuhku? Apa yang dia inginkan?" Batin baekhyun dan matanya akan mengeluarkan airmata karena ketakutan.

Ternyata belum berakhir pria Yoda itu mengeluarkan barang, masih ada satu lagi pria itu keluar kan dari kotak itu sebuah benda yang hampir mirip dengan mikrofon namun ini berukuran kecil dengan remote kontrol yang sangat kecil.

Pria Yoda itu membalikan tubuhnya dan berjalan menghampiri baekhyun yang sudah ada di pojok ruangan sambil membawa benda itu bersama dengan remote nya.

"Baby, ini vibrator. Apa kau tau." Senyum smirk pria Yoda itu keluar kan.

"Benda ini berfungsi untuk membawamu terbang seperti kupu kupu, apa kau ingin mencicipinya?" Sambung pria bertelinga bak peri itu dan sekarang tubuh nya sudah sangat dekat dengan tubuh si mungil.

"Dasar mesum, kau penjahat kelamin." Ucap baekhyun dan air matanya menetes.

"Dengar, bukankah kau ingin menyia-nyiakan hidupmu semalam baby? Dari pada itu lebih baik kau menjadi kupu kupu malam ku. Aku benar akan membuat mu terbang baby." Pria Yoda itu menarik dagu si mungil agar ia bisa menatap si mungil intens.

"Kau gila bajingan!!" Baekhyun teriak dan meludahi wajah pria itu tepat di di pipi kiri si Yoda.
Bukannya marah si Yoda malah mencolek ludah baekhyun yang ada di pipinya dengan jarinya dan di jilat dengan sensual.

Setelah nya pria Yoda menarik tangan baekhyun kuat dan membanting nya ke ranjang empuk disana.
"Hidupmu milik ku sekarang!!" Teriak si Yoda dengan nada bass-nya.
Baekhyun hanya menatap takut pria Yoda itu dengan mata sipitnya yang berkaca kaca.



Tbc

NIGHT BUTTERFLY!!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang