6.handsome but evil

1K 65 2
                                    

Pagi hari, cahaya matahari masuk dari celah celah lubang ruangan mengerikan itu yang menabrak pada kedua mata baekhyun sehingga ia membuka matanya.

Saat membuka mata baekhyun merasakan bahwa di area lubang nya sangat sakit hingga rasanya ia akan susah berjalan. Tapi melihat pintu ruangan itu terbuka baekhyun langsung turun dari ranjang dan mencoba untuk keluar namun pria Yoda dengan cepat menahan tangan baekhyun sehingga baekhyun terjatuh ke lantai.

*brukkk!!*

"Arghhh!!!" Baekhyun memegang bagian analnya karena saat terjatuh bagian itu paling awal mengenai lantai dan sumpah sakit Sekali baekhyun rasakan.

"Bukankah kau sudah berjanji tidak akan pergi? Kau tidak lupa kejadian semalam kan?" Pria Yoda membawa baekhyun ke atas ranjang lagi lalu melebarkan kaki baekhyun untuk melihat analnya yang memar dan merah itu.

"Apa kau bisa berjalan bahkan lubang Mu ini terluka bodoh!!" Pria Yoda itu mengeluarkan saleb dan mengolesi pada area anal baekhyun.

"Akhhhh, pe--lan." Saat pria Yoda itu mengolesi entah rasa enak dan perih jadi satu, perih karena resapan dari saleb itu di bagian memar dan enak saat jari besar pria Yoda itu perlahan mengoleksi bagian yang memar.

"Ada beberapa dan juga roti bakar, kau harus memakannya. Aku tidak ingin mainan ku sakit." Smrik tampan pria bertelinga peri itu keluarkan lalu pergi meninggalkan baekhyun disana.

Baekhyun menatap punggung atletis pria itu yang semakin lama semakin menghilang. Lalu menatap ke arah meja rias dimana ada beberapa air mineral dan juga setangkap roti bakar berselai strawberry.

Baekhyun berjalan mendekati meja rias di sana dan duduk di kursi yang juga berada disana melihat tubuh bugilnya membuat baekhyun merintis dan mengeluarkan air matanya.
"Aku kacau!" Lirih baekhyun dengan air mata yang mengalir.







*Di sisi lain*
Di sebuah rumah sakit besar seorang dokter baru selesai dengan pekerjaannya. Ia berhasil membuat nyawa seorang pasien selamat setelah melakukan operasi mengangkatan sel kanker.

"Kau hebat dokter Park, sudah 5tahun kau bekerja dengan baik, aku akan memberi gajih lebih ke rekening mu." Ucap dokter yang lebih tua dengan pin nama di jas putih tertulis Kim Soo Hyun.

"Terima kasih kepala dokter, aku akan bekerja lebih giat lagi." Tunduk seorang dokter bermarga Park itu.

"Bagus, semangat ya!!" Dokter Kepala yang bernama lengkap Kim Soo Hyun itu menepuk pundak dokter yang lebih tinggi singkat dan pergi dengan meninggalkan senyumnya.

.
.
.

Malam hari telah tiba, dan tubuh si mungil masih terlelap sebelum terdengar suara dorongan pintu kamar yang tengah baekhyun tempati ini.

*SREKKK!!*

"Apa kau tidur setelah makan baby?" Pria Yoda masuk ke ruangan ini dengan tangannya yang membawa roti.

Baekhyun hanya menatap malas, dan pasrah apa yang akan pria Yoda itu lakukan malam ini.

"Ini roti untuk makan malam mu, makanlah sebelum aku membuat mu menjerit." Pria Yoda itu mendekati baekhyun dengan menjilat nipple baekhyun singkat.

Tubuh baekhyun memang tidak mengenakan sehelai benang pun, pria Yoda itu tidak memberikan nya pakaian, lemari yang ada di dalam sana juga tidak ada penghuninya, alhasil baekhyun telanjang bulat seharian ini.

Pria Yoda itu Keluar dengan santainya sambil menyiul dengan merdu.
Baekhyun hanya takut menatap pungung kekar yang sudah hilang itu. Airmatanya kembali menetes.
"Sekarang aku harus bagaimana, apa aku akan mati dengan siksaan ini Tuhan, ayah ibu tolong dengar kan dan bantu aku hikss....hikss...."

Jam menunjukkan pukul 10 tepat, suara pintu itu kembali terbuka dengan menampakkan pria yang sama.  Baekhyun hanya menatap datar pria Yoda itu tanpa mengucapkan sepatah pun.

"Kau sudah makan? Bagus, sekarang kau harus minum obat ini baby." Pria Yoda itu mendudukkan tubuh baekhyun dengan gerakan kasar sehingga terdengar suara tulang baekhyun berbunyi 'klik'

"O---obat a--pa ini??" Tanya baekhyun ketakutan.
"Ini bukan racun baby, sekarang buka mulut mu." Pria Yoda mengarahkan pil Sejumlah 3butir ke arah mulut baekhyun sontak baekhyun langsung memundurkan dirinya dan menutup mulutnya rapat rapat.
"Ayo baby, ini bukan pil pembunuh, ini hanya pil gairah. bukankah disini sangat dingin?" Pria Yoda itu memaksa baekhyun untuk membuka mulutnya.

"Ayo buka!! Atau kau ingin lebih kasar?!!!" Suara bass Yoda itu mengema di seluruh ruangan dan Baekhyun benar benar sangat ketakutan. Mau tidak mau ia membuka mulutnya dengan tetesan air mata.
"Bagus, bagus telan baby!!" Pria tinggi itu memasukkan semua pil dan juga air putih secara bersamaan hingga baekhyun spontan menelan pil pil itu.
"Anak pintar." Smrik pria Yoda itu keluar kan.

Jujur pria Yoda itu sangat tampan, ukiran di wajahnya begitu sempurna dengan mata Belo,alis tebal,hidung mancung dan juga bibir tebal. Di tambah tubuh sexy dan atletis dengan  tinggi sekitar 1.85m ukuran tangan lebih besar dua kali dari baekhyun.
Sempurna menurut baekhyun.

Tapi, kenapa pria ini begitu jahat? Bahkan baekhyun tidak pernah bertemu dengan pria Yoda ini sebelum nya. Kenapa pria bertelinga bak peri ini melakukan hal yang mengejikan kepada si mungil? Apakah baekhyun pernah melakukan kesalahan kepada pria ini tanpa baekhyun ketahui?

Pria Yoda itu membuka kaos yang ia kenakan hingga ia hanya telanjang dari dada sampai perbatasan perutnya. Menampakkan perut sixpack dan dada yang kekar otot otot yang menegang di tangan membuat pria Yoda ini terlihat menggairahkan di tambah baekhyun yang terlihat mengeluarkan banyak keringat mungkin efek pil tadi.

Hawa yang baekhyun rasakan Sangat hot. Tubuh baekhyun menggeliat seperti cacing kepanasan dan mengigit bibir bawahnya, tangannya mengusap usap tubunya dengan sensual. Pria Yoda sangat senang dengan pandangan yang ada di atas ranjang itu.

Pria Yoda itu menarik penis baekhyun dan memakaikan sarung penis pada penis mungil baekhyun, saat penis itu masuk dengan sempurna kedalam sarung jahat itu, baekhyun merasakan penisnya di hampit oleh benda atom ini.

Lalu Yoda ini mengikat kaki dan tangan baekhyun bersamaan ke atas sehingga tubuh baekhyun terlihat mengelung seperti udang. Mata baekhyun di tutup oleh kain trawang sehingga terlihat sexy di wajah baekhyun menurut Yoda itu.

Di tempel kan sebuah vibrator tepat di anal baekhyun dengan getaran pelan.
"Emmmmhhhh...." Satu desahan keluar dari mulut mungil.
"Ahhhhhhhhhhhhh!!!" Jerit baekhyun saat pria Yoda itu menjepit nipple pink-nya dengan alat penjepit khusus nipple.

Pria Yoda senyum puas melihat mainannya ini.
Lalu si Yoda hanya duduk di kursi yang berada disana dengan bir yang menemaninya dan tangan yang setia memegang remote control vibrator itu.

"Aahhhhhh!!! Ahhhhhhhh...." Desahan terus keluar dari mulut baekhyun,
Baekhyun juga mengigit bibir bawahnya hingga mengeluarkan darah.

Pria Yoda tersenyum puas melihat keindahan di depannya itu sambil menenggak minuman keras, pria Yoda itu terus memainkan remote control vibrator itu menaikkan full hingga menurunkan perlahan sampai baekhyun di buat tak berdaya.





Vote;)

NIGHT BUTTERFLY!!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang