Chanyeol menyuruh baekhyun untuk tinggal bersamanya di rumah nya, sebelum nya baekhyun sempat kembali ke rumah nya dulu dan mengambil beberapa barang dan pakaiannya.
Kini baekhyun baru selesai membereskan barang barang nya, baru saja akan berdiri, sebuah peluk hangat tiba begitu saja dari belakang.
"Apa kau sudah selesai? Makan malam sudah siap, sebaliknya kita makan dulu baekhyun." Ucap Chanyeol tepat di telinga baekhyun.
"Kau memasaknya?" Jawab baekhyun membalikkan tubuhnya dan membalas pelukan chanyeol.
"Iya, ayo kita ma----" belum selesai mengucapkan bibir chanyeol di cium tiba tiba oleh si mungil.
"Aku belum lapar," baekhyun melepaskan ciuman nya dan tangan kecilnya mengusap usap lengan kekar chanyeol dengan sensual lalu kembali mencium bibir kissable Milik chanyeol.
Ciuman itu semakin lama semakin panas hingga mengeluarkan bunyi kecapan dan entah liur dari siapa yang jatuh di dada chanyeol.
Chanyeol menarik tubuh simungil agar lebih dekat, tangannya juga ia arahkan pada tekuk baekhyun agar ciuman nya semakin dalam.
Beberapa detik ciuman itu, lalu chanyeol memilih melepaskan ciuman itu untuk memberi nafas pada si mungil.
Chanyeol membawa tubuh baekhyun ke kasur empuknya dengan di gendong ala koala,
Posisi sekarang baekhyun duduk dipangkuan chanyeol melingkar kan tangannya pada leher chanyeol sedang chanyeol melingkar kan tangan kekarnya pada pinggul baekhyun dan ciuman itu kembali terjadi.
Baekhyun juga menggoyangkan pinggulnya untuk memancing kejantanan chanyeol yang masih tertutup celananya itu.
Chanyeol melepaskan ciumannya dan membuka kaos yang ia kenakan dan Baekhyun kenakan secara bergantian.
Lalu jari besar chanyeol bermain pada puting pink baekhyun dan menjilatinya, jari baekhyun juga sama memainkan puting chanyeol yang terlihat lebih besar dari puting nya.
Di menit selanjutnya chanyeol mengubah posisinya, menidurkan baekhyun dan membukakan celana jeans pendek yang baekhyun kenakan sekalian dengan celana dalamnya baekhyun hingga baekhyun telanjang bulat.
Saat chanyeol akan melahap kemilikan baekhyun, baekhyun menghentikan aksinya.
"position 69?" Ucap Baekhyun.
Dengan segera chanyeol membalikkan tubuhnya mengarah kan bagian intimnya tepat pada wajah baekhyun juga mengarah kan wajahnya tepat pada penis mungil baekhyun.Keduanya saling menjilat penis pasangannya terdengar erangan keduanya mulai memenuhi kamar ini.
5menit telah berlalu acara jilat menjilat itu hingga penis mungil baekhyun akan segera menuju pelepasan nya.
"Chanyeolhh hhhhhh ahhhh!!! Aku kelu---arhhh... Hhhhh...." Sperma baekhyun berhasil keluar tepat di dalam mulut chanyeol.
"Chanyeol... I will be in control." Mendengar perintah baekhyun dengan segera chanyeol merebahkan dirinya.
"Lakukan apa yang kau mau baekhyun, semua nya milik mu." Dengan segera baekhyun naik ke atas chanyeol.Baekhyun mengarah kan penis berotot chanyeol ke analnya namun sebelum itu ia menjilati jari mungilnya hingga basah setelah nya dia usapkan jari itu pada analnya.
"Chanhhh sakithhh..." Walau pernah dibobol namun anal baekhyun masih rapat seperti barang baru.
"Kenapa lubang ini masih sem--pithhh!!" Chanyeol yang membantu baekhyun memastukan kejantanan pada anal baekhyun."Aaaahhhhhh!!!" Akhirnya penis besar panjang chanyeol masuk sempurna ke dalam lubang berkerut milik baekhyun.
Baekhyun menaik turun kan tubunya sesekali menggoyang kan pinggulnya untuk merasa kan Nikmat. Jari besar chanyeol juga tidak tinggal diam untuk mengocok penis baekhyun.
"Ahhh!!!ahhh!!ahhhh!!!" Desahan baekhyun kali ini terdengar sangat sexy di telinga chanyeol hingga membuat penis chanyeol ingin menguasai wilayah anal baekhyun
Chanyeol membalikkan posisi tanpa melepaskan tautan di bawah sana, hingga sekarang baekhyun berada di bawah kendali si yoda itu, dan dengan segara chanyeol menghantam kan penisnya lebih dalan sehingga baekhyun bisa merasakan titik kenikmatannya.
"Yahhhhh ssssst disituhhhhh!!!"Chanyeol semakin mempercepat genjotannya, dan desahan baekhyun mulai tak karuan. Baekhyun benar benar merasakan seperti kupu kupu yang tebang bebas di langit malam hari. Fly!
"Ahhhh chanhhh!!! Ahhh!!!ahhhh...." Desahan baekhyun.
"Hhhh...hhhh...hhhh..." Erangan sexy chanyeol.
"Lebih cepathh chanhhh!!!"
"Aku akan kelu---" baekhyun menangkap pipi chanyeol dengan kedua tangan mungilnya. Mata sipitnya menatap yang di atasnya dalam dalam."Chanyeol!! Ingat aku bukan pria itu, aku adalah pria baru yang harus kau cintai untuk masa depan mu walaupun rupa kami sama."
Baekhyun mencium bibir tebal chanyeol lalu menghisapnya dengan penuh cinta,Dan chanyeol kembali dengan menggenjot dengan sangat kasar dan,
*Crott!!*
Sperma chanyeol tumpah di dalam lubang baekhyun hingga luber mengenai sprei.
"Ya kau adalah baekhyun, aku mencintaimu baekhyun aku akan melupakannya dan hidup bahagia denganmu baekhyun." Chanyeol memeluk tubuh baekhyun dan membiarkan penisnya tertancap di lubang berkedut baekhyun.
"Aku juga mencintaimu Chan..." Dengan sayang baekhyun membalas pelukan chanyeol yang sekarang menjadi kekasihnya itu.
Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT BUTTERFLY!!✔️
FanfictionDANGEROUS DRUGS OF SEX! "karena kau sudah memberi tubuh mu secara cuma cuma maka aku akan menjadikan mu kupu kupu malam ku..." 🚫 DON'T COPY MY STORY 🚫