4. Niki's real father?

2.1K 208 36
                                    

Happy reading





























***

Di kamar jay sedang mengobati muka heeseung yang terkena cekeran jungwon.

"A-akkhh pelan-pelan jay" ringis heeseung saat merasakan Jay menekan kuat kapas yang di tetesi alcohol di luka heeseung.

Bukannya nurut Jay malah makin menekan keras ngebuat heeseung memekik kesakitan, "jayyyyy~"

"Selesai" Jay menutup kotak P3K dan menaruh di nakas lalu kembali menatap heeseung yang menatapnya.

"APA!!" Jay melotot kearah heeseung sedangkan yang di pelototi terkekeh.

Bugh

Tubuh jay di dorong heeseung ke kasur dan heeseung langsung mengukung jay, "Jay"

Jay melotot mencoba mendorong tubuh heeseung, "ihhhh, kenapa sih?!!!"

Kepala heeseung maju dan sampai di samping kepala jay heeseung membisikkan sesuatu, "kita udah lama ya ga ngelakuin itu "

"LEE HEESEUNG BANGSATT!!!!!" teriak jay membuat heeseung terjatuh karena kaget mendengar teriakkan jay.

Dengan nafas yang tersengal-sengal Jay menatap heeseung nyalang, "KALAU MAU NGELAKUIN ITU, SANA SAMA SAPI AJA!!"

"Yah jay~ kakak kangen loh sama kamuu, udah lama kita ga bikin dede' bayi :( "

"Heeseung😑..."

Heeseung menegak ludahnya, "bercanda sayang~"

Heeseung bangun dari acara tidurnya, "Jay, kakak mau tanya"

"Tanya aja"

"Daniel..kenapa dia manggil kamu mama?" Tanya heeseung penasaran.

Jay mengangkat kedua bahunya, "ntah, semua teman jungwon sama ni-ki juga managgil aku buna kenapa kakak ga tanya?"

"Beda sayang" ucap heeseung.

Jay mengangkat sebelah alisnya, "beda? Beda apanya?"

Heeseung menarik nafas sebelum ngomong, "teman-teman jungwon sama ni-ki itu manggilnya buna kayak mereka berdua, sedangkan Daniel dia manggil kamu mama dan manggil sunghoon papa"

"Daniel juga ga punya mama kan? Dia itu nganggap kamu mama kandungnya kenapa kamu biarin?" Ucap heeseung.

"Kak? Dia cuma manggil mama ga lebih dan menurut aku itu sama sekali ga masalah, dia juga butuh kasih sayang seorang ibu kan? Dia pengin punya semua itu kak" jelas Jay.

Heeseung mulai menggenggam tangan jay, "bisa aja dia ngerebut kamu dari aku Jay, kamu terlalu sayang sama Daniel dan Daniel bujuk kamu buat mau cerai sama aku terus kamu nikah sama Sunghoon"

Jay tertawa remeh, "aku ga sebodoh itu kak"

"Apa kamu mau nikah sama sunghoon kalau ni-ki tau sunghoon ayahnya? " Tanya heeseung.

"Kak, aku benci cara ngomong kakak dan cara berfikir kakak" Jay beranjak dari kamar menuju kamar ni-ki.

___

Siangnya Jay yang kemarin bilang ga jadi ikut reuni kini berubah fikiran, karena kalau dia dirumah dia bakal liat muka jahanam heeseung.

Jay juga membawa ni-ki kalau Jungwon diajak begituan mah kagak mau.

Jay sampai di restoran dengan sopir yang mengantarkannya dia mengandeng Niki masuk dalam restoran, "ihhhh gemeesss" pekik semua teman jay.

[DIS-CONTINUE ] happiness •°Lee Family• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang