3. Sunghoon, Daniel dan Nicholas

2K 230 27
                                    

Happy reading

"GOBLOK LU ANJING, MESUM"









  ***

Jake menutup telinganya yang berdengung akibat teriakan Jay, "selow anjir!!"

Jay mengerucutkan bibirnya, "oh iya emang bapaknya si ni-ki siapa?"

Jay menendang nendangkan kakinya di kasur, "menurut lo siapa"

"YEEE DI TANYA MALAH NANYA BALIK, GA JELAS LU SITI" kesal jake.

Dok

Dok

Dok

"BUKAAAA!!!" Teriak heeseung dari luar membuat Jake mendesah kecewa karna gak bisa berduaan lama-lama.

Dengan malas Jay berdiri membuka pintu dan menatap heeseung sengak, "kenapa?!!"

"Ngapain berduaan dikamar? Mau ngens lagi?"

Plak

"Mulut lu frontal banget anjing" umpat Jay.

Jay menatap Jake yang duduk dikursi dan kembali menatap heeseung, "gila aja gue ngens sama dia hueek"

"Heh!! Kurang ajar lu" ucap Jake kesal.

"AYAHHH BUNAAA ADA TAMUU" teriak Jungwon yang masuk dengan tangan dan kaki kotor.

Jay mengangga gimana ga mengangga tadi dia abis nge-pel tu rumah sampe kinclong, sampai rumahnya cosplay jadi kayak rumah kaca sekarang jadi kotor, "jungwonnie~"

Jungwon menatap jay polos, "hum?"

"Kamu kotor kenapa masuk sayang? Kan udah bunda bilang sebelum masuk bersih-bersih dulu~" ucap jay lembut.

Yang lebih muda terkikik, "hihihi uwon lupaa"

Ngelihat muka polos Jungwon ngebuat jay ga tega buat marahin, "keluar ya? Sama ayah atau paman Jake sana"

"Ayay captain"

"Ayo ayah kita keluarr, dan paman Jake kak sunoo cari paman"

Jake berdiri dan nyelenong gitu aja ngebuat semua ngelus dada.

Setelah mereka semua ilang jay berjalan menuju pintu rumah, "hai Jay 😊"

Mata Jay membulat melihat manusia datar dihadapannya, "Nicholas? Sunghoon?"

"Ngapain kalian kesini?!!" Tanya Jay yang setengah panik.

Mereka berdua bingung dong ni anak kenapa, "mau main lahh :) gue baru tau lu pindah rumah" ucap sunghoon yang melihat seisi ruang tamunya.

Mata sunghoon menangkap sebuah foto pernikahan dan menatap Jay bingung, "lo udah nikah?"

Yang lebih tua beberapa bulan mengangguk.

"Kapan? Kenapa gak ngundang kita?" Tanya nicholas.

"Udah agak lama sebulan sebelum kalian pergi kuliah di luar negeri" jelas Jay.

Jay yang merasa lengan bajunya di tarik-tarik menunduk, "ni-ki?"

"buna ni-ki pengin mam coklat" ucapnya pelan.

Mereka semua ngelihat kearah ni-ki, "dia anak lo sama heeseung?"

Uhuk
Uhuk

"Ya iyalah anak gue sama kak heeseung!!" Nge-gas Jay.

Sunghoon ngelihat ni-ki terus jongkok buat nyetarain tingginya, "kamu mau coklat ga?"

Niki mengangguk antusias, "mau paman!! Tapi jangan bilang ayah... Nanti dia marahin ni-ki"

[DIS-CONTINUE ] happiness •°Lee Family• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang