2

2.3K 266 63
                                    

Happy reading (・∀・)

Sepulang menghantarkan anaknya sekolah jay menjemput kedua anaknya sendiri, tadinya heeseung mau ikut ngejemput cuma ada telfon dari kantor katanya ada rapat.

"Ni-ki, jungwon!!" Panggil Jay saat melihat ni-ki sama jungwon berada di pos satpam.

Jungwon sama ni-ki noleh lalu berlari kecil menuju jay, "gimana sekolahnya?"

"bad" gumam ni-ki sangat pelan.

Jay menatap ni-ki bingung, "bad? Ada apa and what made today so bad for you?" Tanya jay.

Jungwon natep ni-ki resah dia takut kalau ni-ki memberitahu soal tadi ke jay, "buna, ayo pulang" ajak jungwon.

"Ah iya ayo" Jay mengandeng kedua anaknya masuk dalam mobil dan melajukan mobilnya menuju mall, dia ingin belanja keperluan rumah.

Setelah 13 menit berkendara akhirnya mereka sampai di tempat yang mereka tuju, "ayo turun"

Mereka masuk dalam mall dengan Jay mengandeng ni-ki serta jungwon di kanan-kiri.

Jay memilih ke stand makanan dia mengambil banyak makanan ringan untuk dirinya dan keluarganya dirumah, lalu selanjutnya dia menuju stand sayur dan daging dia memilih daging yang segar dan membelinya.

"Kalian mau beli mainan?" Tanya Jay ke sang anak yang sedang makan ice cream.

Jungwon menatap jay lalu mengangguk antusias, "MAU!!"

Jay terkekeh lalu menepuk pucuk kepala jungwon, matanya menatap ni-ki yang hanya diam saja sambil memakan ice cream nya.

"Ni-ki ga mau beli mainan?" Tanya jay yang jongkok dihadapan ni-ki.

Kepala ni-ki menggeleng kecil, "nanti ayah marah"

Dagu ni-ki di angkat oleh jay untuk menatapnya, "don't worry, here is only mom okay"

Mata bulat ni-ki menatap jay dengan dalam lalu mengangguk, "bagus, ayo kita beli mainan"

Jay berdiri dan menggiring anak-anaknya ke stand mainan sesampai di stand mainan jungwon langsung berlari menuju mainan yang dia incar sejak kemarin, seharusnya dia udah bisa beli kemarin cuma di marahin jay, boros.

"AKU MAU INI BUNAAA!!" ucap jungwon lantang.

Jay menatap jungwon yang sedang menatapnya dengan senyum menghiasi wajahnya, "ambil aja, ni-ki ayo milih mainan nya, mau sama kayak kak uwon?"

"No" lirihnya.

Helaan nafas terdengar dari mulut Jay, "kenapa lagi hm?"

"Ni-ki pengin beli sepeda kayak punya kak uwon kemarin yang di beliin ayah" gumam ni-ki.

Alis jay terangkat sebelah, "sepeda?"

"Iya"

Jungwon menatap ni-ki malas dia mendengus, "ayo bunaaa"

Jay masih menatap ni-ki yang menatapnya penuh harap, "bunda belikan nanti, kamu pilih salah satu mainan dulu, di rumah kamu ga punya mainan kan?"

Senyuman di bibir ni-ki langsung terpancar, "beneran buna?"

"Benar, ayo ambil bunda tunggu di sana" Jay meninggalkan kedua anaknya.

Sepergian jay jungwon menatap ni-ki tajam, "huh, capell"

"Terserah, sewot" balas ni-ki sambil menjulurkan lidahnya.

Ni-ki meninggalkan jungwon yang sedang berdiri menatapnya tajam, 'awas aja nanti, uwon bakal aduin ke ayah'

[DIS-CONTINUE ] happiness •°Lee Family• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang