Happy reading
。.゚+
Beberapa hari belakangan ini Jay jarang pulang kerumah Karna pekerjaan yang banyak dan selalu di tugaskan di luar kota, seperti siang ini anak-anaknya dan suaminya merengek supaya dia dirumah saja."Ayolah sayang kamu dirumah saja ya?" Bujuk heeseung Sambil memeluk jay dari belakang.
Jay membalikkan tubuhnya dan mencubit pinggang yang lebih tua, "ga bisa gitu dong!!"
"Iya bunaaa ayo dirumah sama wonnie, ayah sama Iki jugaaa" rengek jungwon menarik-narik jarinya.
Sedangkan si bungsu menatap Jay dengan pandangan berkaca-kaca, "jangan pergi bunaaaa"
"Kalian kenapa sih?!! buna cuma pergi 1 hari bukan selamanya, drama banget, udah jam 13.00 buna pergi dulu"
"Ni-ki sama wonnie jangan nakal kasian ayah nanti jadi gila, ayah juga jaga anak-anak dengan baik!! Jangan main hp Mulu!! Masak!! Beres-beres!!" Ucap jay sambil menenteng tasnya.
Sebelum pergi semuanya memeluk jay seakan-akan tidak memberikan Jay izin pergi, "calm down just one day not forever"
"Nanti kalau udah pulang kalian bisa minta buna apa pun" ucap jay sambil tersenyum tulus.
Heeseung melepaskan pelukannya dan menunjuk dirinya sendiri, "aku boleh minta?"
Jay mengangguk, "boleh"
Heeseung mendekatkan kepalanya pada telinga Jay dan membisikkan sesuatu, "aku mau kamu sama aku bikin debay"
BRUG
"Aduh!!"
"BANGSAT LEE HEESEUNG, DAH LAH MAU PERGI AJA, DADAH ANAK-ANAK UCUL BUNA~"
Jay masuk kedalam mobil dia menghela nafas secara kasar, "papa jahat banget sih sama anak sendiri, masak Jay disuruh kerja"
Kedua telapak tangan jay menepuk-nepuk pipinya dia langsung menggelengkan kepalanya, "tahan Jay ga boleh emosi nanti cepet tua"
Jay mulai menghidupkan mesin mobilnya dan keluar dari pekarangan rumahnya, "okeyy buat santai ae"
Sesampai dikantor milik papanya Jay dia mengangkat alisnya bingung, "aku ketinggalan rombongan apa gimana ini dah? Sepi banget anjir"
Tangan jay masuk kedalam blazernya guna meraih benda pipih yang berada di dalam blazer itu.
'halo papa'
'halo juga, kenapa sayang?'
'ih, ini papa ada dimana?'
'dirumah lah, emang kenapa sih?'
'LHO KATANYA BAKAL KELUAR KOTA GIMANA SIH GAJELAS BANGET NI'
'Jay anak papa yang papa sayangi dan papa bangga kan coba lihat di handphone kamu, PAPA UDAH KABARIN GA JADI HARI INI ANAK NGEN---'
Jay memutuskan telfonnya sepihak dia duduk di lantai depan pintu masuk gedung itu, "males banget anjing, enakan dirumah bareng anak-anak HUWAAA PAPA JELEK, BURIK, FIKS BUKAN PAPAKU"
Niat hati ingin pulang tapi matanya menangkap dua orang yang melambaikan tangannya ke dia, "sunghoon, kak yeonjun?"
Yeonjun adalah kakak tiri sunghoon yang udah tinggal bersama sejak sunghoon umur 5 tahun mereka juga akur-akur aja gak kayak di sinetron, "hai Jay udah lama ga ketemu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[DIS-CONTINUE ] happiness •°Lee Family•
Fanfictionrarely update (。•́︿•̀。) 。.゚+ ⟵ Heeseung [dom], Jay [Bot] story about the life of the lee family. 。.゚+ ⟵ Mpreng [pregnant boy] 。.゚+ ⟵ Meski enggak ada banyak unsur [18+], tolong jadi pembaca yang bijak. Thank you for reading the rules a...