class meeting

21 6 0
                                    

"sebenarnya tidak ada yang menyakitimu,kamu tersakiti oleh harapanmu sendiri!"
                                                          __kanin__

_______________________________

Class meeting belum selesai padahal jam sudah menunjukkan jam 3 sore,oh ya Arvel sudah mendukung kedua Abang ya tentu saja kedua Abang ya menang,Arvel juga sudah memberi tahu pada atlas bahwa ntar setelah pertandingan selesai mereka akan makan di restoran yang membuat mereka mengangguk setuju.

Arvel tampak celingan celinguk Arvel juga ikut lomba dia memutuskan ikut lomba karate karna tak ada satu perwakilan perempuan yang mau karate,sebenarnya si Desi mau cuma ya gth, Iya sudah mengikuti dua lomba. Arvel memutuskan dia saja yang menjadi perwakilan,abangnya sempat melarang keras,karna Arvel juga sudah ikut lomba menyanyi yaa gth Arvel ya Arvel tetap batu.

"Eh vel belum pulang?"tanya Desi yaa Arvel sudah bersahabat dengan Desi Feli Zara dan temen Zara yang bernama Aurora,ya walaupun Arvel nakal setidaknya mereka tidak melihat sisi buruk Arvel,Arvel tetap lah Arvel gadis cantik,baik,ramah jugaa walaupun pembawaan ya itu tengil, songong.

"Belum Des gw lagi nungguin Abang gw"

"Ihh Abang Lo kayaknya masih lama deh pulang ya"

"Dih sok tau lu"

"Dih emang ya Lo tuh ngeselin orang ngasih tau juga"ucap Desi kesel juga ngadepin manusia spesies macam Arvel.

"Ya maap Des Abang gw mana?"tanya Arvel.

"Dih mana gw tau gw kan kambing"ucap Desi.

"Eh elah bangsatt kau gw nanya juga"seperti tikus dan kucing mereka Takan pernah akur tapi tetap saja itu hanya candaan doang.

"Tadi sih Abang Lo di panggil Ama pak Tarno wali kelas kita"

"Okelah makasih"

"Lo gak mau nebeng Sama gw"tawar Desi yaa mau gimanapun Arvel adalah temanya.

"Gak usah makasih gw bawa motor tuh"ucap Arvel menunjuk motor ya dengan dagu,Desi menggeleng tak percaya lalu untuk apa Arvel menunggu Abang ya kan buang buang waktu mening langsung gas terus pulang,pikir Desi.

"Jangan kaget gth dong lagian sekolah juga masih rame"seakan tau ajh yang berada di pikiran Desi,cenayang kali ahh si arvel.

"Pulang Des udah mau ujan"titah Arvel membuyarkan lamunan Desi.

"Bodoh,bego,lu vel gw kan pake mobil"ucap Desi sewot.

Arvel mengusap tengkuknya, panuan kali lu vel.

"Yaudah deh gw duluan ya"ucap Desi yang di angguki Arvel.

Arvel kembali masuk ke sekolah saat hujan hendak sudah mulai membasahi bumi ini,membuat orang orang berlarian untuk meneduh agar badan tak terkena cipratan air hujan,sebagian orang menyukai hujan, sebagian lagi membenci hujan.

Arvel berpapasan dengan inti Fabregos yang hendak melewati Arvel disana terdapat, atlas,Arvan,lava,bian,dan zevan.

Arvel berlari menghampiri mereka lebih dahulu.

"Ciee neng Arvel mau kemana neng"ucap Arvan laki laki yang satu ini memang berbeda.

"Ke Lo pada lah gak liat lu gw di hadapan lu"yaa tidak bisa santuy mana bisa sih Arvel ngomong tanpa ngegas.

Tawa laki laki itu kompak keluar, menertawakan orang di nistakan sangat seru apalagi kalo Arvan yang di nistakan.

"Udah lah Gus Gus Lo tuh emang cocok jadi badut"tanpa mereka sedari ucapan itu begitu menyentil hati hahah tapi boong.

BAD GIRL and BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang