"woyyy atlas kurang ngebut ini"teriak Arvel dari belakang jok motor.
"Hah apa vel?".
"Kurang ngebut woy las kurang ngebut"teriak Arvel suara yh bercampur dengan angin.
"Iyah jalanya emang sedikit berkabut"teriak atlas,Arvel menatap atlas cengo dari belakang, dongo emang.
"Iya las elo bego banget"teriak Arvel.
"Emang iya?"apa lagi ini astaga Arvel meraup wajahya kasar.
"Iya las Lo budeg,bego,dongo pula"teriak Arvel lagi.
"Hahah iya iya bener banget vel".Arvel menangis melihat ini,ini si atlas budeg atau bego.
"Iya las seterah lu"ucap Arvel malas.
"Woy biyawak gila,kita cari jalan pintas ya"teriak atlas.
"Jangan mulai Lo kadal buntung,seterah lu ajh lah"ucap Arvel lalu atlas dengan tiba tiba membelokkan stir motor ya,untung Arvel dengan sigap memegang pundak atlas kalo tidak bisa jatuh iya.
"Woyy bego elahh gw hampir jatoh tadi"ucap Arvel sambil menampol pala atlas yang tertutup helm.
"Yamaaf kan tadi gw dah bilang lewat jalan pintas"ucap atlas,Arvel merasa jalan ini sangat sepi hanya beberapa kendaraan saja yang menyalip jalan ini juga gelap hanya di penuhi degan pohon pohon dan semak semak di pinggir jalan.
"Woy las kok gw merinding ya"ucap Arvel atlas tertawa di depan.
"Hahah pengecut Lo vel kaya gini ajh takut,dasar lebay katanya barbar tapi kok penakut"ejek atlas,sambil melihat wajah Arvel di spion.
"Ngelunjak ya Lo alas kaki,gw bukan penakut kali yakali Arvel yang Badas ini takut"ucap Arvel sombong,kali ini atlas lah yang merinding.
"Alahhh manehh teh pasti Sien kan"ucap atlas pake bahasa Sunda.
"Ente ihh urang mah te sienn"balas Arvel.
"Las itu apa las"teriak Arvel.
"ET dah vel gak usah nakut nakutinn bisa gak".
"Beneran las itu apa beneran ih siapa yang bercanda".
"Arvel gak usah becanda kali,Lo jangan buat panik dong"ucap atlas,dan ckittt...motor atlas berhenti mendadak membuat Arvel memeluk perut atlas.
"Eh bego lu kalo mau modus gak usah gth juga kali"ucap Arvel sambil menepuk pundak atlas keras.
"Gak vel diem tadi gw liat orang ngelewat tapi kok sekarang gak ada".
"Heh mana ada orang gw gak liat siapa siapa juga udah kah las gak usah becanda".
"Gw gak becanda kalo becanda juga ngapain dalam situasi kaya gini pula"ucap atlas seriuss,bener juga sih keadaan kan udah mau malam mana mungkin si alas kaki becandaa.
"Haiii"sapa seseorang menggunakan baju lusuh dan rambut acak-acakan.
"O-orang g-gilak, ANJING ORANG GILAK"teriak Arvel bersama atlas dengan kencang.
"Hihihi haii suami,hai anak,"sapa orang gila itu sambil menyengir lebar dan menggaruk palanya,orang Gilak itu semakin mendekati Arvel dan atlas, sedangkan mereka berdua sudah panik bukan maen.
"Aaa suami gak kangen Susan,anak juga gak kangen Susan"ucap orang gila itu yg mengira Arvel dan atlas suami dan anak ya.
"Hehehe maaf mbaknya salah orang sana hush hush"ucap Arvel,atlas menampol pala Arvel,ni anak emang dah stress orang gila malah di tanggepin,atlas dan Arvel pun turun dari motor karena orang gila itu semakin mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL and BAD BOY
HumorNakal itulah mereka,sama sama bermusuhan yang berakhir berteman! Bukan hanya berteman bahkan mereka berjodoh, perjodohan menemukan anak kecil itulah kisah hidup mereka di mulai WARNING banyak kata kata kasar!!⚠️ Yang baik ditiru yang buruknya hilang...