tawuran

30 6 2
                                    

"Atlas rese ya Lo!"teriakan Arvel melengking di ruangan apartemen yang sangat besar itu.

"Like like gw dong,"ucap atlas membuat Arvel menggeram marah.

"Bacot lu suami,"ucap Arvel.

"Beresin!"titah Arvel lagi.

"Ogah,"ucap atlas dan malah duduk di sofa.

"Anjirr emosi gw lama lama tinggal Ama lu!"ucap Arvel.

"Apalagi gw sukinem."

"Bacot Lo Hartono,"ucap Arvel.

"Hartono siapa?"ucap atlas.

"BAPAK,GW!"ucap Arvel.

"Oh bukanya papa Lo papa dewa ya?"atlas hobi sekali membuat orang jengkel.

"Suka hati Lo deh las kesel gw,"ucap Arvel sembari melempar sapu dan duduk di sofa sebelah atlas.

"Las?".

"Hm!"

"Las."

"Hm!"

"Sok cuek Lo bangsat!"ucap Arvel.

"Suka suka gue lah,"ucap atlas.

"Saya suka saya suka,"ucap Arvel.

"Las bantuin gue beresin ini Cepet,"ya mereka sedang merapikan dan membersihkan apartemen.

"2m 3---"

"Tau tau males,mager,lelah,letih,lesu,asu,"ucap Arvel.

"Nah itu tau,"ucap atlas.

Drttt...

"Napa?"tanya atlas.

"............."

"Bangsat Regal!"ucap atlas dan membanting ponselnya,dengan cepat ia berdiri hendak menuju ke kamar.

"Mau kemana?"tanya Arvel sambil menahan lengan atlas.

"Markas gue di serang,"ucap atlas.

"Gw mau bantai mereka semua!"lanjut atlas.

"Tawuran?"tanya Arvel,atlas mengangguk dengan cepat Arvel bangun dan meloncat loncat.

"Yeyey tawuran tawuran hayuk atlas gaskeun,"ucap Arvel semangat 45.

"Mau kemana Lo?"tanya atlas.

"Ikut dong yakali enggak."

"Gak bahaya Lo disini ajh,"ucap atlas Arvel menggeleng keras.

"Hayukk berangkat udah gak bakal ada bahaya kok,"ucap Arvel menarik tangan atlas,keras kepala sekali pikir atlas.

"Bentar gw ambil jaket dulu,"ucap atlas ia mengambil jaket kebanggaan ya dan membawa satu jaket hitam punya Arvel tanpa melihat nama di belakang jaket itu.

------------

"KELUAR,LO REGAL! ANAK ANJING! YEE LO,"teriak atlas di depan markas anak vixoniz.

"REGAL! ASU! KELUAR KAGAK, LO CEMEN LO!"teriak lava.

"IKAN HIU MAKAN BESI,FAKYUHH BESTIII!"ucap Arvan.

"Besti pala Lo peang musuh goblok!"ucap bian menampol Arvan.

"AKU,PUNYA MUSUH GOBLOK,KU BERI NAMA REGAL!"nyanyi lava,yaa bisa kita lihat ini sebenarnya ajang tawuran atau ajang bernyanyi.

"REGAL! SENANG NGAJAK YA RIBUT, TAPI DI BANTAI NANGISS!"lanjut Arvan.

"REGAL! GUK, GUK ,KELUAR....LO ANJING! AYO RIBUT! RIBUT!"lanjut atlas.

"WOAH WOAH ...... NGELUNJAK LO PADA!MAKSUD LO APA NYANYI GITU HAH?"sentak Regal keluar dari markas,saat mendengar mereka bernyanyi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD GIRL and BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang