Sudah dua Minggu arvel sekolah di sekolah barunya sangat sangat menyenangkan dan banyak juga kejadian kejadian,oh ya untuk class meeting akan di adakan di mulai dari hari Selasa,kelas XII IPS 3 sudah menyiapkan orang orang berbakat di bidangya,kalian tau prinsip kelas IPS 3'eheemm nakal boleh tapi soal otak harus pinter biar gak jadi beban keluarga'.itu lah yang di jadikan semboyan hidup mereka lagian sekolah tanpa nakal itu kurang seru juga sih kaya ibarat makan nasi tapi tanpa lauk pauk ya kan gak enak tuh hambar.
Hari Senin upacara berlangsung Arvel gadis kuat,tapi keadaan tubuhnya hari ini benar benar tidak fit selain ia kurang tidur,ia juga kurang makan,semalam Arvel pulang jam 1 malem menghabiskan waktunya di sirkuit,biasanya Arvel akan membolos saat upacara tapi berkat ancaman sang mamah yang akan menyita semua fasilitas ia mau tak mau melakukannya.
Sedari tadi pala Arvel sangat pusing,bahkan suhu tubuhnya mulai panas,mata ya yang berair dan juga merah,Arvel sesekali meringis saat hendak jatoh ia berusaha mengimbangi badanya agar tak oleng,gara gara Bu Endang yang menyuruh ya baris di depan membuat sinar matahari langsung menerpa nya.
Tak luput dari penglihatan atlaska Fernando zeliko,ya tumben dua bocah ini dan juga geng Fabregos mengikuti upacara,kalo mereka sih tergantung pak ketua kalo ketua mereka upacara mereka pun ikut upacara,atlas sedari tadi melihat ke pinggir sesekali melirik melihat gadis yang di samping ya yang sepertinya akan tumbang.
"Kalo sakit ke belakang ajh"ucap atlas dengan suara kecil,Arvel hanya memutar bola matanya malas.
"Apaan sihh gw baik baik ajh tauu"ucap Arvel sewot,sedangkan atlas mengangkat bahunya acuh,keras kepala sekali pikir ya.
"Udah tau sakit masih ajh maksain dasar cewek"gumam atlas sembari hormat saat bendera merah putih mulai di tarik ke atas.
"Diem deh Lo ituu--- brukkk"tubuh Arvel jatuh ke pinggir tepat di tahan oleh atlas,sedangkan atlas mendengus kasar bikin repot ajh udah di bilang juga suruh ke UKS ajh dasar cewek.
Saat arvel jatuh banyak pekikan dari orang orang yang kaget dan suasana sedikit riuhh.
"Dihhh tuh cewek caper deh pake nempel nempel ke atlas lagi"
"Siapa tuh yang jatoh?
"Kasian bangettt,semoga keadaan ya Cepet pulih"
"Dih gatel"
"Dih caper bilang ajh pengen nempel sama atlas"
"Eh itu Arvel bukan sih"
"Tumben banget tuh cewek barbar sakit"
"Dikira gue spesies macam Arvel gak bisa sakit ehe"
Dan banyak lagi omongan omongan mereka yang jalur positif maupun negatif.
"PMR tolong bantuannya"teriak Bu Mega sedangkan atlas masih menahan tubuh Arvel yang masih sedikit sadar.
"Gw anterin ke UKS"ucap atlas.
"ASTAGA MANA SIH PMR"TERIAK BU DAYU PANIK JUGA SIHH.
"gak papa gw masih---"
"Bacot lu ahh,mana lagi PMR Lola bangett dah tau gawat"
"Woyy PMR kemana sih lu pada,gw cabut juga tuh organisasi"
"Dasar PMR gak guna"ucap atlas marah marah kesal juga,apalagi ia melihat tubuh arvel yang semakin panas dan bibir yang pucat.
Atlas dengan cepat menggendong Arvel ala Bridal style dan dengan terburu buru ia lari membuat semua orang cengo,atlas loh ini atlas kemasukan jin apa diaa biasanya dia paling anti sama perempuan apalagi sampe gendong gth,baru saja kedua Abang Arvel hendak menyusul tapi tak di perbolehkan oleh Bu Endang karena sudah anak PMR dan atlas di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL and BAD BOY
HumorNakal itulah mereka,sama sama bermusuhan yang berakhir berteman! Bukan hanya berteman bahkan mereka berjodoh, perjodohan menemukan anak kecil itulah kisah hidup mereka di mulai WARNING banyak kata kata kasar!!⚠️ Yang baik ditiru yang buruknya hilang...