"omooo jinjaaa,Tante judess heh ngapain Tante judes disini"teriak Friska bertanya balik sambil berkacak pinggang,kalian tau mereka menatap Friska dan Desi cengo sambil mendengarkan mereka mau ngomong apalagi,sedangkan Desi marah di panggil Tante judes,mereka semua menggeleng anak kecil ajh tau Des Lo galak.
"Heh calo petir gw yang nanya Napa lu malah ada disini gw dah duga open bo Lo kan"aduhh kok mereka malah semakin gak paham ada apa ini miskah cukup tidak mengerti,Arvan sebagai Kaka hanya diam saja tanpa berniat membantu prinsip arvan 'jangan sering di bela biarkan mereka mandiri dengan caranya sendiri ',oh untuk panggilan calo petir yaitu cabe lonte pertigaan tikungan.
"Hooh jelas lah Tante sudah pastii jawabanyaa,emang ya kaya Tante open bo ajh gak laku, lah kan Tante judes galak lagi"ucap Friska membuat mereka terbahak apaa ini maksudnya.
"Heh bocah omonngan lu sekate Kate nyahhh awas ajh lu"Desi berlari mengejar Friska,lalu Friska pun berlari ke arah Arvan,oke sudah Arvan duga kalo kena masalah pasti Friska menghampirinya tapi kalo giran senang mana mau dia nempel nempel di Arvan Mulu.
"Abang Arvan bantuin tantee judess mau kesini"teriak Friska lalu naik ke pangkuan Arvan.
"Heh cil ngapa kalo ada masalah lu lari ke gw sih kan gw yang Kena entar"ucap Arvan bisa berabe urusanya.
"Hiks Abang bantuin Tante judes itu kekurangan kasih sayang mangkanya galak judes"ucap Friska lagi sedangkan mereka sudah di buat tertawa terbahak-bahak.
"Oh jadi ini kakak yang Lo maksud itu tir?,pantesan kelakuan kalian no have akhlak, Abang ya ajh kaya begitu modelanyaa gak jauh beda sama adeknya"heh judess kenapa gw di bawa bawa sih frustasi Arvan nih Bocil satu nyusahin ajh.
"Heh Tante judes,gak usah ngatain Abang aku ya"ucap kejora,Desi menoleh dan menatap si tengil kejora.
"Jadi yang mau gw tonjok yang mana Abang ya apa adeknya?"tanya Desi,yang lain malah menonton dengan Seru sambil makan seperti sedang di bioskop.
"Bioskop kalah seru sama yang asli!"gumam atlas yang di angguki oleh mereka.
"Udah kaya keluarga Cemara ya"celetuk lava.
"Hooh lihat lah mereka"
"Abang Friska ajh Tante,Friska ikhlas dengan begini beban mamah berkurang sedikit,hiks bang selamat tinggal "fiks kasian Arvan adeknya modelan kek gini nih minta di banting.
"Heh goblok sia tehh waras te sih anying,aduh Gusti ruwet ag teh"ucap Arvan.
"Jadi yang mana nih yang mau di bantai"
"Di ajh Des dia ikhlas Rido lahir batin gw,buang bila perlu ke laut gak butuh gw adik modelan kek diaa"ucap Arvan lalu mulutnya di TABOK oleh Friska gadis kecil ini memang tidak ada takut takutnya.
"Heh bang yang harusnya pergi tuh lu,udah gak ada akhlak,jomblo,apa lagi yah banyak sih kurang ya,iya gak kejora?".
"Friska gak boleh gitu"ucap kejora atlas tersenyum bangga setidaknya kejora lebih waras.
"Friska salah selain jomblo,minim akhlak,sedikit tidak waras kak atlas ini beban keluarga beban teman juga"ucap Friska,jlebb...rasanya ahh mantap adiknya dua duanya tidak waras, sedangkan yang lain hanya tertawa.
"Adek laknat sialan sia teh Friska dodol,ya Gusti dosa apa saya saat meminta adik dulu,mau sih punya Adik tapi Napa modelan gini sih"ucap Arvan.
"Hisshhh Abang gak sayang Friska yah huaaaa bang atlass,bang Arvan gk sayang Friska lagi hiks, padahal Friska bercanda"ucap Friska lalu memeluk kaki atlas minta di gendong.
"Heh friskaaaaaaa itu kan bang atlas ya July gak boleh pokoknya turun turun,gak usah wafer"ucap July yang berada di pangkuan Arvel yang sejak tadi makan di suapin oleh Arvel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL and BAD BOY
HumorNakal itulah mereka,sama sama bermusuhan yang berakhir berteman! Bukan hanya berteman bahkan mereka berjodoh, perjodohan menemukan anak kecil itulah kisah hidup mereka di mulai WARNING banyak kata kata kasar!!⚠️ Yang baik ditiru yang buruknya hilang...