2. Strategi PEDEKATE sama ARGA

37 6 2
                                    

Sepulang sekolah, Vimelia bergegas menuju kamarnya membuat sang ibu heran melihat tingkah anaknya yang tak biasanya langsung bergegas ke kamar sepulang sekolah. Biasanya Sekar bunda Vime, harus mengomel dulu baru Vime beranjak dari ruang keluarga.

Si bungsu itu memang selalu membuat rusuh di rumah. Pulang sekolah biasanya lempar tas di sofa ruang keluarga lalu kedapur mencari buruan untuk mengenyangkan perutnya sepulang sekolah. Setelah kenyang Vime akan bersantai dulu di ruang keluarga sambil menonton kartun kesukaannya. Vime baru akan beranjak ketika mengantuk. Mandi pun kalau nggak diomeli Sekar dulu tidak aka nada inisiatif dari Vimelia. Benar-benar kebiasaan buruk.

Tapi berbeda dengan hari ini, Vimelia bergegas ke kamar tanpa perlu di omeli, bahkan belum ada tanda-tanda Vime akan keluar kamar seperti biasanya. Hal itu tentu membuat sekar benar-benar heran.

Disisi lain, Vimelia tengah asik menggores pena di buku diary bergambar minionnya. ' Strategi PEDEKATE sama ARGA' begitu yang tertulis di awal kalimatnya, dengan banyak anak kalimat mengikuti di bawah judul tersebut.

Ya perubahan Vimelia sepulang sekolah tadi bukan tanpa alasan. Vime melihat penggemar Arga sekarang semakin berani mendekati Arga. Surat cinta yang biasanya hanya disimpan di dalam loker Arga, tadi sudah dengan berani mereka berikan secara langsung. Bahkan tadi di lapangan ada yang menyatakan perasaan kepada Arga. Untung calon suami masa depan Vime itu cuek jadi ungkapan perasaan dari penggemarnya tadi hanya Arga acuhkan seolah-olah nggak ada kejadian.

Tapi tetap saja Vime merasa itu ancaman untuk hubungan Arga dan Vime di masa depan. Gimana kalau Arga khilaf dan menerima ungkapan perasaan para Fansnya. Vime nggak bisa tinggal diam, maka dari itu Vime bertekad untuk lebih gencar PeDeKaTe sama Arga. Siapa tau Arga khilaf dan menyatakan cinta pada Vime... eh?!.

Menghentikan lamunannya tentang masa depan bersama Arga, Vime mulai menulis Strategi pedekate sama ARGA.

Strategi PEDEKATE sama ARGA

1. Bikinin Arga bekal

2. Perhatian sama Arga di jam Olahraga, nyediain minum sama handuk

3. Harus pinter biar Arga makin suka

4. _______________________

5. _________________________

Begitu banyak misi yang akan dilakukan Vime hingga total di buku itu mencapai 20 strategi. Dan semuanya akan Vime jalankan agar bisa menjadi pacar Arga. Vime senyum-senyum sendiri membayangkan misi yang akan di laksanakannya besok sukses besar. Ditengah halunya, tiba-tiba...

"BRAAKKK!!!"

"OMO! KAMCAGYA!!!" teriak Vime, tangannya yang menjadi sandaran dagu terjatuh, membuat kepala Vime terantuk meja mendengar suara itu.

"Sok-sokaan bangeet lu dek bahasa Inggris segala" sindir Bimo seraya bersandar di pintu kamar Vime yang tadi dibantingnya.

"Nggak ada akhlak lu bang! dan itu bukan bahasa inggris tapi bahasa koreaah Bimoliiii!" kesal Vime seraya melempar kotak pensilnya tepat mengenai kepala Bimo. Bimo yang tidak terima dengan lemparan Vime bergegas menghampiri adiknya untuk membalas perbuatan Vime. Vime yang menyadari itu segera berdiri dari duduknya dan berusaha mengelak dari Bimo. Jadilah mereka kejar-kejaran di kamar Vime membuat kamar Vime berantakan.

Tak mau menerima amukan Bimo Vime berlari hingga ke lantai satu mencari bundanya untuk mendapat perlindungan. Sekar yang melihat kedua anaknya bagai anjing dan kucing segera melerai. Tak kunjung berhenti, Sekar menjewer kuping Vime dan Bimo untuk menghentikan keributan mereka.

"kalian! Kayak anjing sama kucing terus... beranteem aja kerjaannya"

"abang tuh bun Anjingnya!"

"apa lo bilang? Elo kali Anjingnya! Ganas gitu!"

ESITANTE (keraguan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang