chapter5

27.3K 1.2K 6
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote⭐
Selamat membaca

•••••🥀🥀🥀•••••

"Ayo perkenalkan diri nak" Ujar bu Reni.

"Hallo semuanya kenalin nama ila Syaquila Adisa Pratama. Ila itu suka permen kaki,ila juga juga punya tiga Abang emm namanya Abang Geo ,Abang Jason sama Abang Anggra ,ila umurnya 15 tahun , kata Abang Abang ila ,ila itu imut dan cantik hehe salam kenal semuanya"

Ila memperkenalkan dirinya dengan senyum mengembang yang membuat para kaum adam menatap kagum karena kecantikan yang dimiliki ila apalagi cara pengenalan ila yang terbilang sangat lucu. 

Yaampun gemoy bangett siii

What keluarga Pratama berarti adiknya Anggra dong

Cantik banget neng mau gak jadi pacar babang ido

Haii neng meni lucu pisan ihhh

Wahh kelas kita kedatangan bocil gemoyy

Aaa gemes bangett si pengen cubit pipinya

Mak pengen punya Adek gemoy kaya dia

Begitulah pekikan heboh teman sekelas ila.

"Sudah sudah, Syaquila perkenalkan nama saya Reni  kamu bisa panggil saya Bu Reni saya guru bahasa Indonesia sekaligus wali kelas Kamu"

"Iya Bu"

" Nah sekarang kamu duduk sama Gita" ujar bu reni

"Gita angkat tangan kamu "

"Gue la" panggil siswi bernama Gita yang duduk di bangku kedua pojok seraya mengangkat  tangannya keatas.

Ila segera melangkahkan kakinya menuju bangku Gita yang akan menjadi tempat duduknya juga mulai saat ini.

"Hai kenalin nama gue Algita Pradigta" Gita mengulurkan tangan nya kepada ila.

"Hai nama ila itu ila salam kenal juga Gita" ila tersenyum manis seraya mengangkat tangannya menerima uluran tangan Gita.

"Gue udah tau kali" kekeh Gita,lucu sekali teman barunya ini.

Cengir ila memperlihatkan gigi putihnya. "hehe"

"Yaampun kenapa Lo gemes banget si" Ujar Gita,ia mencubit kedua pipi ila yang hanya dibalas cengiran oleh sang empu.

"Baik anak anak silahkan buka bukunya halaman 156-165 silahkan kalian pelajari terus rangkum yang pentingnya saja , ibu mau keruang guru ada  urusan sebentar.Jangan pada berisik" Ujar Bu Reni sebelum berlalu keluar kelas.

"Iya Bu" Jawab mereka serempak

_____

"WOY ITU KERIPIK KENTANG GUE NJIR " Teriak seorang pria Yang memiliki kulit sawo matang.

"Elah pelit amat Lo cuman keripik kentang doang juga" Ujar seorang pria berkulit putih dan bermata sipit.

"Pelit pala Lo hah.lo udah makan dua bungkus keripik kentang gue. sekarang Lo ambil lagi trs Lo bilang gue pelit?gak tau diri banget Lo buaya buntung" Pria berkulit sawo mateng itu menunjuk nunjuk wajah pria bermara sipit .

SYAQUILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang