Tidak seperti biasanya keadaan mansion Pratama saat ini tengah dilanda kekhawatiran di karenakan si princess kesayangan semua orang tengah terserang demam.
Semua anggota keluarga hingga memutuskan tidak berangkat bekerja maupun sekolah.
Mereka terlalu khawatir dan tidak mau meninggalkan ila yang sedang sakit.
Semua orang dibuat semakin khawatir karena ila tidak mau meminum obat dan terus menerus memeluk sang Daddy dan tak mau melepaskan sedetik pun.
"Cantiknya Daddy lepas dulu ya pelukannya? sekarang ila harus makan terus minum obat" Adipati berucap selembut mungkin pada putrinya.
Ila menggeleng dan semakin mengeratkan pelukannya. "Gak mau makan.Pahit Daddy" rengek nya.
Adipati mengelus punggung ila "Makannya?Daddy gak mau sakit kamu tambah parah sayang"
Viola menyentuh kedua sisi wajah putrinya. "Ila gak mau makan?"
Ila menggeleng pelan.
"Ila buat mommy sedih.Mommy gak suka putri kesayangan mommy sakit.Makan ya?dikit aja habis itu minum obat biar cepet sembuh" viola mengecup kening hangat ila.
Mata ila berkaca kaca melihat raut sedih sang mommy "mommy hiks"
Geo segera mengambil alih adiknya kegendongannya ."kenapa nangis dek?ada yang sakit hm?"
"Mommy hiks"
Geo menggoyangkan badannya berusaha menenangkan sang adik yang malah semakin mengencangkan tangisnya.
Anggra maju dan mengecup berulang ulang pipi merah ila karena menangis "kenapa sih princess?ada yang sakit hm?makin pusing?" Anggra bertanya dengan nada penuh kekhawatiran.
"Mommy hiks"
Viola mengelus rambut ila yang sedikit lepek karena keringat "ini mommy sayang"
"Jangan sedih mommy" ujar ila dengan suara lirih.
"Makan yah terus minum obat kalo gak mau buat mommy sedih" bujuk viola.
"Ila gak mau makan sama bubur hiks"
"Makan bubur dong adek kan lagi sakit" sahut Jason.
"Gak mau" ila semakin kencang menangis.
Geo mengusap punggung adiknya yang bergetar "udah dong dek nanti sesek kalo nangis terus"
"Makan sereal mau?" Tawar Adipati akhirnya.
"Iya hiks"
Semuanya menghela nafas lega setidaknya ila mau makan meskipun hanya dengan sereal.
Viola segera menuju dapur membuatkan sereal untuk putri kesayangan nya.
Tak lama viola kembali dengan nampan berisi sereal dan segelas air putih.
"Bang dudukan ila dikasur biar gak sudah nyuapin nya"
Geo mengangguk.Saat akan menurunkan sang adik ila malah mengeratkan pelukannya.
"Daddy hiks mau Daddy"
Adipati segera mengangkat sang putri kegendongannya lalu duduk dengan posisi ila dipangkuan nya .
Adipati tak henti mengecup rambut ila."udah princess cukup nangis nya ya?sekarang makan"
Viola menyodorkan sesendok sereal ke bibir ila yang diterima baik oleh sang empu.
Suapan demi suapan ila memakan sereal nya hingga tandas.
"Sekarang minum obat ya cantik" viola menyodorkan pil obat kepada ila.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAQUILA
Teen FictionIni Hanya sepenggal kisah tentang Gadis cantik bernama SYAQUILA ADISA. Gadis yang beruntung dari segi materi, keluarga dan percintaan. Tanpa melakukan apapun ia dengan mudah menarik perhatian banyak orang . Disclaimer; Buat kalian yang gak suka cew...