MY ZORYA || part 7

14 4 2
                                    

[di malam hari]

Mereka pun datang ke rumah daffa untuk merayakan sweet seventeen.

"hai daffa, happy birthday" ucap olivia dengan memberi sebuah kado.

"happy sweet seventeen ya" ucap melani dan nicole.

"makasi yaa oliv, melan, nicole... Hmm kalian have fun yah" kata daffa.

"oh iya daf, zorya uda dateng blom?" tanya olivia.

"zorya-" omongan daffa di tahan karena zorya dan kawan - kawan sudah datang.

"eh pas banget ya" ucap olivia ke daffa.

Olivia nyamperin zorya.

"yaelah kenapa ada oliv sih" batin zorya dengan kesal.

"zorya?! Tumbenan lo ikut ke pesta ginian" kata olivia.

Zorya tidak ingin merespon olivia dan dia memilih untuk ngacangin aja.

"ditanya kok diem si zor" ucap cakra.

"ck" zorya pun memilih untuk pergi dari situ dan memberi selamat kepada daffa.

"happy sweet seventeen ma bro" ucap zorya yang diikuti oleh teman - temannya.

"makasi kalian"

"eh btw adek lo mana? katanya ada" tanya owen.

"iya mana, katanya lo ada adek" sambung samuel.

"lagi ke toilet" jawab daffa.

✨✨✨✨✨✨

Ziva pun keluar dari kamar mandi dan menuju ke out door. Sebelumnya daffa belum menyadari kalo ziva udah keluar dari toilet. Ziva pergi untuk mengambil cup cake di meja bagian snack dan minuman.

"mmm.... uenak bgt cup cake buatan bi itin" ucap ziva sambil lanjut memakan cup cakenya.

Saat ziva hendak menoleh ke belakang tiba - tiba ziva melihat zorya menuju ke arah meja snack dan minuman yang dimana ziva berdiri di situ.

"aduhh kenapa ada dia disini sih" batin ziva.

Ziva pun memblakangi zorya.

"hm permisi? saya mau ambil cup cakenya.." kata zorya.

"i-iya maaf" ucap ziva masi dengan memblakangi zorya.

Zorya tidak asing dengan suaranya lalu zorya melihat wajah ziva dari sisi sampingnya.

"elu?" kaget zorya.

"i-iya kenapa?" ucap ziva yang berusaha tetap cool.

"lo di undang juga ternyata? Kenal daffa sejak kapan? Pacarannya ya? Kok gue gatau?" zorya menanyakan beribu - ribu pertanyaan ngawur ke ziva.

"sembarangan aja" kesal ziva.

"soalnya lu bedua cocok, mana muka kalian sama persis lagi" kata zorya yang membuat ziva kesal.

"heh jangan sembarangan ya kalo ngomong" ucap ziva.

"hahahaha" tawa si zorya.

"jangan ketawa deh" kata ziva.

"kenapa emang?"

"soalnya lo kalo ketawa jelek banget sumpah"

"dihhh" kaget zorya sambil ketawa lagi.

"zivaaaa" panggil daffa untuk ke depan.

"cie pacar lu manggil tuh" usil zorya.

"rese bgt jadi orang" ziva pun pergi ke arah daffa yang sedang menunggu ziva di depan kue untuk merayakannya sweet seventeen kakaknya.

[di depan]

"hai semuanya terima kasih udah mau datang and kado - kadonya dan hari ini aku mau tiup lilin, hmm sebelumnya aku mau ngenalin dulu... Ini ziva adek gue, kita berdua mau bareng - barengan niup lilin disini" ucap daffa.

Zorya yang sedang minum minuman bersoda pun kaget sampe - sampe dia keselek. Sedangkan olivia...

"loh itu bukannya anak yang kejar - kejaran ama zorya kan?" tanya olivia.

"loh iyaa, dia juga yang pulang bareng daffa. Ternyata adek kakak?" ucap nicole.

✨✨✨✨✨✨

"loh kakak adek? aduhhh malu - maluin baget tadi gue mana tadi uda keren bgt" batin zorya.

[selesai tiup lilin dan potong kue]

Ziva berjalan mengambil secangkir coklat panas. Dan tiba - tiba zorya menyamperin ziva.

"ehkem" datang si zorya.

"gimana, uda jelas kan kak?" ledek si ziva.

"hmm, gua ga abis mikir... Kok bisa ya daffa sabar banget punya adek yang rese kayak lo" kata zorya.

Ziva hanya menyuekin zorya dan tetap menikmati secangkir coklat panasnya.

✨✨✨✨✨✨✨

[keesokan harinya di sekolah saat jam istirahat]

"ke kantin yuk guys" ajak ziva ke tenna dan imelda.

"yah gue ama imelda blom ngerjain MTK nih mana bentar MTK pelajarannya bu santi, uda tau kan gimana orangnya" ucap tenna.

"iya aku juga blom ngerjain mangkanya aku ama tenna mo ngerjain nih" sambung imelda.

"owhh okelah"

✨✨✨✨✨✨✨

[dikantin]

Ziva memesan bakso dan sudah ada di tangannya, ziva menuju ke tempat duduknya. Saat hendak menuju ke tempat duduk, tiba - tiba olivia tak sengaja menumpahkan baksonya ziva dan mengenai baju ziva.

"ouu ouu ouu" jerit ziva karena kuah bakso yang panas mengenai badan ziva.

"ck kalo jalan tuh liat - liat dong" kata olivia.

Ziva pun meinta maaf kepada olivia dan memesan bakso lagi. saat ingin membayar bakso tiba - tiba ada yang mengulurkan tangan serta uang yang di pegang seseorang di hadapan ziva.

Ziva menoleh ke blakang dan ternyata itu adalah zorya yang ingin membayar bakso ziva yang tumpah tadi.

"udah gapapa biar gua aja yang bayar" kata zorya di hadapan ziva.

"ni anak kadang rese kadang baik juga, mau heran tapi dia kak zorya" batin ziva.

Zorya pun cabut dari situ dan pergi menemui daffa.

✨✨✨✨✨✨✨

Sesampainya zorya di tempat biasa mereka kumpul.

"wiss osis kita nih bro" kata cakra.

"lu dari mana si zor?" tanya daffa.

"abis dari kantin beli minum" ucap zorya sambil menunjukan minuman yang di belinya di kantin.

"daff, adek lo tadi bajunya basah.." kata zorya.

"basah kenapa?" tanya daffa.

Zorya hanya mengangkat bahu dan menurunkan alisnya.

ACIELA KEPO YA? HAHAHA PANTENGIN AJA YA. DONT FORGET TO VOTE AND SHARE THANK U❤

My ZoryaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang