MY ZORYA || part 11

19 2 0
                                    

[di kelas]

Ziva sedang membaca bukunya dengan santai, hingga tiba - tiba....

"mel"

Tenna terus - terusan memanggil imelda dan mereka sampai juga ke kelas.

"uda mel jangan negatif tingking dulu, siapa tau si kak owen ama kak nicole disuru latihan buat pentas seni ato lomba ato apa kek" tenna menenangkan imelda.

"apasi tenna, gue gapapa" ucap imelda.

"shutt" panggil ziva ke tenna.

"ngape?" bisik ziva dari jauh.

"biasalah lagi jealous"

"ngapain gue jealous, bukan milik juga. Dia kenal nama gua aja kagak" ucap imelda.

Ziva dan tenna hanya senyum terpaksa.

[bel masuk]

"oke anak - anak buka halaman 101" kata ibu guru.

"baik bu" ucap 1 kelas serentak bersamaan.

✨✨✨✨✨✨

[bel pulang sekolah]

"ayo ziv" ajak daffa untuk pulang.

"guys gue duluan ya, bye" ucap ziva ke tenna dan imelda.

"iya hati - hati"

Ziva pun menaiki mobil daffa dan menuju rumah.

✨✨✨✨✨✨

Zorya abis mandi dan langsung memainkan hpnya. Zorya melihat postingan baru yang di post ziva di instastorynya. Zorya tiba - tiba tersenyum sendiri.

"dih ngapain gua senyum sendiri, amit - amit" ucap zorya.

✨✨✨✨✨✨

Ziva keluar dari kamar menuju ke kamar daffa.

"kak liat buku math aku ga?" tanya ziva.

"kaga" jawab daffa.

"wuidih rajinnya" ziva melihat daffa yang sedang membersihkan kamarnya.

"hahaha iya soalnya teman - teman kakak pen kumpul ke sini, katanya pen main - main aja" kata daffa sambil membersihkan kamarnya.

"oalah"

Ziva menuju ke ruang tamu untuk menyari buku mathnya.

"cari apa non?" tanya bibi itin.

"ini bi, liat buku math aku ga?"

"buku math teh apaan non?" bibi itin menanyakan balik.

"buku matematika bi" jawab ziva.

"oalaa, bibi tadi taru di rak buku" ucap bibi sambil menunjuk ke arah rak buku yang ada di ruang tamu.

"ohh makasih ya bi"

"iya non"

Setelah megambil bukunya, ziva pergi ke kamar untuk belajar.

[35 menit kemudian]

Ding dong

Suara bel rumah ziva berbunyi. Bibi itin segera membuka pintu. Dan ternyata yang bertamu adalah zorya, owen, cakra, dan samuel.

"halooo bibi!!!" sapa samuel dengan heboh di tambah suara yang lantang.

"heh rumah orang ini sam. Maaf ya bi, biasa wibu" ganggu si owen.

"wibu teh apaan ya?" tanya bibi itin.

"wibu adalah kata yang menggambarkan seseorang yang bukan berasal dari Jepang, namun sangat terobsesi dengan hal-hal yang berbau Jepang" ucap samuel dengan jelas.

Semua mata tertuju ke arah samuel dengan wajah yang membingungkan.

Daffa pun keluar dari kamar.

"siapa bi?" tanya daffa yang menuju ke arah luar.

"kawan - kawannya aden"

"ehh brooo" sapa mereka semua.

"eiii" jawab daffa.

"yok masuk aja" ajak daffa untuk masuk ke dalam.

Ziva di kamar sedang belajar dan ziva ingin makan . Ziva turun untuk membuat mie.

Saat ziva turun semua mata tertuju padanya. Ziva hanya memberi senyuman ke mereka dan ziva langsung ke dapur.

Samuel dan cakra senyum - senyum sendiri sambil mukul satu sama lain kecuali daffa, owen, dan zorya.

"apeesii ah hahahaha" kata daffa.

"makasi ya Tuhan sudah melahirkan bidadari secantik ini" ucap cakra.

"jiji gue liat kalian" balas daffa.

"btw lo semua mau gue buatin minuman apa?" tanya daffa.

"amer sayang" gurau owen.

"astagfirullah" kaget cakra.

"becanda aelah. Apa aja deh yang penting di nikmatin" jawab owen.

"hahaha yauda gua bikin dulu"

✨✨✨✨✨✨

Ziva sedang menunggu mienya sambil memainkan hpnya di kursi. Tiba - tiba daffa datang.

"Ngapain ziv?" tanya daffa.

"lagi masak mie" jawab ziva yang masih sibuk memainkan hpnya.

"astaga ziv apinya kegedean, jadi tumpah airnya" daffa mengecilkan apinya.

"haa? astaga, sorry kak gatau... hehe" usul ziva.

"ngeliat ape si? serius banget sampe - sampe ga merhatiin mienya" tanya daffa yang kepo.

"biasalah kak, lagi mau beli photo card nct 127. Pacar - pacar aku semua tuh" jawab ziva.

"idih idih idih pacar... halunya ketinggian jipa"

"ya masih mending halu jadi pacar... daripada kakak, Ngehaluin jadi suaminya mina twice HAHAHAHA"

"heeehhh zivvaaa jangan gede gede suaranya ntar di dengerin mereka" panik daffa.

"HAHAHAHAHAHA" ziva tertawa terbahak bahak.

Mereka semua yang di ruang tamu ikut tertawa mendengar tawaan ziva.

"trs kakak ngapain disini?" tanya ziva.

"astaga kakak lupa buat minumannya mereka. Gara - gara kamu ni ziv, ngajak ngobrol ae dari tadi"

"HAHAHAHA" ziva tertawa dengan sangat kencang.

Setelah membuat minuman, daffa langsung ke ruang tamu sedangkan ziva, dia sedang makan di meja makan.

"silahkan kakak - kakak" gurau daffa sambil menaru minuman di depan mereka

"ngapa tadi lama daf? Lu naru obat nyamuk di dalam minuman ape gimana?" tanya samuel.

"tadi adek gue ngajak cerita mulu sampe gue lupa buat minuman kalian"

"oalaa, yang ketawa - ketawa itu adek lo?" tanya owen.

"iya"

"ketawa apaan dah" tanya owen balik.

"mau tahu? Apa mau tempe?"

"gajadi nanya gue" balas owen.

"HAHAHAHAH"  semua serontak tertawa.

ziva menuju ke kamarnya. Semua melihat ke arah ziva lagi. Setelah ziva pergi ke kamar....

"gue bingung ama adek lu daf, mukanya spek bidadari tapi bisa receh juga" ucap samuel.

"namanya juga manusia sam" jawab zorya.

THANK YOU UDA BACA SAMPE SINI, VOTE DONG... YA? YA? YA? YA? YA. POKOKNYA PANTENGIN AJA TERUS😗

My ZoryaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang