MY ZORYA || part 6

11 3 2
                                    

[jam 10 malam]

Ziva pun turun kebawah dan pergi ke kamar bibi itin.

"bibi, bi itin" bisik ziva dari pintu kamar bibi.

Bibi pun keluar.

"ayo bi, kita selesaikan malam ini" ucap ziva.

Mereka pun mendekor ruang tamu dengan diam - diam.

"bi, bibi kalo mau niup balon jangan ampe pecah ya ntar kak daffa malah ke sini lagi" bisik ziva.

"siap non"

[jam 11 malam]
akhirnya mereka sudah selesai mendekor.

"akhirnya ya bi" kata ziva dengan lega.

"abar non... bibi niup 1 balon lagi soalnya nangungg ni" ucap bibi yang mau meniup balon.

Tiba - tiba saja balon yang di tiup bibi itin pun pecah. Daffa pun keluar dari kamarnya dan melihat ke ruang tamu.

"ziva? Bibi?" kejut daffa.

"t-tada" ucap ziva dengan sedikit terkejut.

Daffa tertawa melihat ziva dan bibi itin, karena muka mereka tiba - tiba menjadi tegang

"hahahaha daffa kirain apa. ternyata oh ternyata"

"hehehehe" ziva tertawa kecil.

"makasiii ziva, makasiii bibi yang uda mau ngedekor ulang tahun daffa tengah malam begini" ucap daffa dengan sedikit terharu.

Daffa pun memeluk ziva dan bibi itin.

"btw knp kakak gercep bgt dah kebawa? Biasanya kalo uda tidur nyenyak sampe suara apa pun juga ga bakal kedengaran.." tanya ziva.

"tadi kaka emang udah tidur cuman, kakak kebelet pipis... Nah pas mau ke kamar mandi tiba - tiba bunyi balon meletus dibawah, yauda kakak samperin" jawab daffa.

"astaga kak, pipis dulu gih ntar malah ngompol disini lagi hahaha" ucap ziva.

"hahaha iya - iya" jawab daffa.

Setelah daffa keluar dari kamar mandi tiba - tiba....

"HAPPY SWEET SEVENTEEN" ucap ziva dan bibi bersamaan.

"astaga hahahahaha jantungku untung ga lepas" balas daffa dengan terkejut.

"lebay amat kak" balas ziva.

"pas banget ya kak daffa kluar kamar mandi di jam 12" ucap ziva sambil tertawa.

"yauda yuk kita rayain di ruang tamu" kata bibi.

Mereka pun merayakannya di ruang tamu dengan gembira.

[paginya]

Di pagi hari ziva dan daffa sedang sarapan di ruang makan.

"behh enak banget sih ini, makasi ya bibi udah masakin" ucap daffa dengan tersenyum.

"iya enak banget bi, makaciii bibi"

"sama - sama aden, non" jawab bibi tersenyum.

Tiba - tiba ponsel daffa berbunyi. Teryata nyokap daffa menelfon.

"haii mah" jawab daffa.

"happy sweet seventeen ya nak, semoga panjang umur, sehat selalu, selalu rajin dalam ibadah maupun pembelajaran... Pokoknya mama doakan yang terbaik untuk daffa" ucap nyokap daffa.

"makasii mahh"

"ini papa mau bicara" kata nyokap daffa.

"halo daffa, happy sweet seventeen ya apa yang diinginkan daffa semoga tercapai dan semoga di beri kesehatan dan perlindungan dari Tuhan. Pokoknya yang terbaik buat daffa" ucap bokap daffa.

"makasiii papa, mamakasi mama daffa gabisa bilang apa - apa lagi pokoknya makasiii banget. Walau cuman ucapan, daffa tetap senang kok" kata daffa dengan senang.

"iya nak"

"yaudah mah, pah daffa brangkat ke sekolah dulu ya" ucap daffa.

Daffa pun mematikan hpnya dan berangkat ke sekolah bersama ziva.

[sesampainya di sekolah]

"HAPPY SWEET SEVENTEEN BRO GUE" sambut samuel saat daffa masuk ke kelas.

"HAPPY SWEET SEVENTEEN" ucap cakra dan owen.

"HSS kawan" sambung zorya.

"makasi semuaaa, jadi terharu gue" becanda si daffa.

"lebay lu" balas samuel yang membuat semua tertawa.

✨✨✨✨✨✨✨

"ziv, kak daffa hari ini ulang tahun yang ke 17 kan?" tanya tenna.

"iya, kasian uda tua" jawab ziva sambil tertawa.

"receh bat dah ah hahahaha" kata imelda.

[bel istirahat]

"hai daffa, happy sweet seventeen yah" sapa olivia.

"happy sweet seventeen" ucap nicole dan melani bersamaan.

"iya makasih ya. Oh iya ntar malam kalian datang ya ke acara sweet seventeen gue" ajak daffa.

"sippo. Btw zorya ikut juga kan?" tanya olivia.

"ikut lah masa ga" ucap daffa.

"okei deh gua bakal datang" kata olivia dengan gembira.

✨✨✨✨✨✨✨✨

[di kantin]

"mba, aplukat icenya satu ya" ucap ziva ke mba jualan ice.

Saat hendak ke tempat duduk, ziva memainkan hpnya sampai - sampai ziva tidak sadar kalau dia salah tempat duduk.

"hellow, ini tempat duduk teman gue ya" ucap seorang kakak kelas.

"eh maaf kak maaf" ziva meminta maaf lalu pergi ke tempat duduknya.

Kebetulan zorya melihat kejadian tadi dan dia menertawakan ziva diam - diam.

"ziva ziva hahaha lagian liat apaan si sampai ga fokus gitu?" tanya tenna.

"hehe ini loh... Gue pen beliin hadiah buat kak daffa di tokoh online" jawab ziva.

"ohhh"

✨✨✨✨✨✨✨

[sepulang sekolah]

"ayo ziv" ajak daffa untuk pulang.

"yuk"

Tiba - tiba olivia melihat daffa dan ziva naik ke dalam mobil.

"eh eh guys liat deh, itukan cewe yang kemaren dikejar zorya gasii?" tanya olivia.

"eh iya dong" ucap melani.

"iuhh bisa - bisanya ngedekatin 2 orang sekaligus, mana masih kelas 10 lagi" sambung nicole.

"biasa... cewe murahan" kata melani.

Olivia cuman melihat dengan rada kesal.

✨✨✨✨✨✨

[di rumah]

Setibanya di rumah... Ziva memutuskan untuk membuat dekoran ulang tahun lagi di out door.

"jipa.. Udah ganti baju aja dulu baru lanjut ngedekor" ucap daffa.

"bentar kak nanggung ni kalo aku ganti baju" jawab ziva.

MAKASI UDA BACA SAMPAI SINI, JANGAN LUPA DI VOTE DAN KOMEN JUGA YA... PANTENGIN AJA OK😉👌

My ZoryaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang