1.

55 6 6
                                    

Happy reading 🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
..

.....

Dear diary

tanggal 12-11-2011

Hari ini adalah hari dimana aku kembali ke tempat kerja lagi, aku sangat senang akhirnya bisa masuk lagi, tapi aku juga sedih sejak kejadian tadi siang.

*Siang hari

Ditengah jalan terdapat seorang wanita paruh baya yang hendak menyebrang jalan ke sebelah kanan, tapi saat hampir mencapai sisi kanan jalan wanita itu pingsan, aku langsung berlari untuk melihat wanita itu bahwa dia tidak apa- apa, namun takdir berkata lain wanita itu diduga telah meninggal karna dia mengelami serangan jantung.

Dan aku ini adalah seorang mahasiswa kedokteran yang masih magang di rumah sakit Semesta Alam.

Kini aku sedang berbaring di kasur ku, sambil memikirkan nasib si wanita paruh baya itu, hingga ketukan pintu di depan kamar mengagetkan ku, dan kemudian aku berjalan mendekati hedel pintu dan membukanya, dan ternyata itu ibu ku.

Tok tok tok...

"Iya Bu!" Sahutku, lalu bangkit untuk membuka kan pintu

"Makan malam dulu sayang" ujar ibu

"Aku sudah makan Bu di kantin rumah sakit tadi, ibu dan ayah duluan saja ya"

"Baiklah, selamat beristirahat"

Setelah memberitahu aku, aku langsung berjalan lagi kearah tempat tidur ku dan kemudian memejamkan mataku, Karna kantuk melanda.

***


Gimana gimana seru gak?


Maklum ya jika ada typo soalnya masih pemula/ amatir 😅

Okey see you and next part

Bye bye bye....

About my diary (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang