Semua yang berlalu tidak akan pernah kembali kesedia kala.
Happy reading 🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dear diary
#Flasback ke tahun 1994 - 10 - 02
Disebuah tempat terdapat gedung gedung yang sudah tidak terpakai, disalah satu gedung tersebut terdapat anak bayi yang menangis.
"Mah, coba deh kamu dengerin, tuh kaya ada bayi nangis deh"
"Tapi masa iya sih, ini kan sepi banget pah""Tapi dimana pah??"
"Itu tuh yang Deket gedung itu" ucapnya sambil menunjuk kearah gedung yang agak bersih, dan masih layak dihuni.
"Oh itu, bentar, mamah dengerin dulu"
"Owek,.....owek.....owekk ....." tangis bayi itu.
"Ada kan mah??"
"Ada pah, itu bayi siapa ya?, Kok tega banget sih ninggalin anak bayi sekecil itu digedung kek gitu"
"Ya mana papah tau, tapi iya tega banget orang tuanya, samperin yuk mah, kasihan tau"
"Iya pah, ayo kita samperin"
Mereka pun berjalan mendekati tangis bayi itu.
Setelah beberapa saat mereka sampai didepan gedung itu.
"Cup cup cup cup, jangan nangis sayang, disini ada Tante, sekarang kamu aman sayang" ucapnya, sambil menggendong bayi tersebut kedalam dekapannya.
"Pah, ayo kita bawa pulang, nanti kita lapor polisi aja, dan nanti kita akan adopsi dia ya pah?"
"Iya mah, ayo kita pulang, biar papah yang urus masalah adobsi anak ini."
Dibalik itu semua ada seseorang yang mengintip dari balik pohon besar yang berada di samping kanan mereka.
"Maafin ayah ya nak, ayah harus tinggalin kamu digedung seperti ini, untung kamu sudah ditemukan dengan orang yang baik, dan mau merawat kamu, sekali lagi ayah minta maaf, tapi ayah sayang sekali dengan kamu, nanti bila saatnya ayah akan datang, untuk jemput kamu lagi"ucap ayah dari bayi itu dengan air mata yang keluar sedikit disudut matanya, kemudian dia pergi dari tempat itu, sambil mengucapkan kata maaf.
#Flashback off.
"Maafin ayah nak, ayah minta maaf, telah buang kamu" ucap orang itu sambil menatap bingkai foto yang berada ditangannya, sambil memejamkan mata dan menangis dalam diam di ruangan kebesarannya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Gimana kabarnya nih??
Dah lama ya ku gak up😅
Sorry ya, kemarin Marin aku sibuk, tapi sekarang udah agak luang waktunya, jadi up nya bisa mungkin sehari 1 kali
Oke deh bye bye
Sampai jumpa di next part 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
About my diary (On Going)
JugendliteraturDiary _ Adira Adira lavasya anggelina adalah seorang gadis dengan segala kisah hidupnya yang penuh teka-teki, bagaikan sebuah labirin yang akan siap membawa seseorang kedalam ke rumitan hidupnya. Adira lavasya anggelina yang kerap kali di kenal se...