6.

12 4 0
                                    

Happy reading 🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#Author POV

"Kak, aku mau ke bagian rak sana dulu ya, nanti kita ketemuan di kasir"ucap Adira

"Iya, yaudah kakak mau pilih pilih dulu camilannya" ucap Felix

"Iya kak, eh tapi camilan kesukaan aku kakak harus beli loh ya!" Ujar  Adira.

Setelah itu Adira pergi kek rak Dimana tempat perlengkapan perempuan berada.

Saat sedang memilih Adira tidak sengaja menabrak punggung seorang wanita, wanita ini hampir sama dengan umur ibu nya.

"Aduhhh, maaf buk, sama tidak sengaja" ucap Adira merasa bersalah.

"Iya nak gak papa, lagian toh kamu juga ga sengaja kan" ucap wanita itu dengan nada lembut nya, dan tidak lupa senyum yang sangat menawan.

"Iya buk, maaf ya sekali lagi"ujar Adira sambil menempelkan kedua tangannya, Pertanda memohon.

"Iya, gapapa nak, eh iya sepertinya saya pernah ketemu kamu deh, kamu Adira kan?" Ucap wanita itu penasaran.

"Iya buk, saya Adira, ibu ini yang kemarin di lobby rumah sakit kan?"tanya Adira

"Iya nak, betul itu saya, gimana sekarang?, Apa kamu masih bekerja di rumah sakit itu?" Tanya ibu itu.

"Iya Bu, saya masih bekerja disana"

"Kalau boleh tau, nama ibu siapa ya?, Saya lupa untuk menanyakan itu pas pada saat dilobby" ucap Adira.

"Oh iya, Perkenalkan, nama saya, Marisa Angela Zhang" ucap ibu itu sambil menjabat tangan Adira, sebagai tanda perkenalan.

"Wahhh, nama yang bagus Bu"ucap Adira sambil tersenyum.

Tiba tiba ada seorang pria yang menghampiri ibu itu, yang dibernama Bu Marisa.

"Bun, ayok katanya tadi mau pulang" ucap seseorang, yang tak lain dan tak bukan anak Bu Marisa

"Eh iya, Ra, kenalin ini anak ibu, nama nya axelleo, panggil aja Leo, atau Axel" ujar Bu Marisa memperkenalkan anaknya.

"Eh iya, kenalin saya Adira, bisa dipanggil Dira"ucap Adira, sambil berjabat tangan dengan axelleo.

"Ya"ucap axelleo datar.

"Datar amat nih anak, tadi perasaan sama ibunya lembut dah, lah ini datar"gumam adira

"Yaudah, kalau gitu saya permisi dulu ya nak" ucap Bu Marisa

"Iya buk" ucap Adira.


#Kasir

"Aduhh, maaf ya kak lama, soalnya tadi aku sempet nabrak ibu ibu, jadi lama deh"ucap Adira merasa tidak enak dengan kakaknya yang menunggu lama.

"Eh tapi kamu gapapa kan?" Ucap kak Felix, sambil memutar mutarkan tubuh Adira.

"Enggak kok kak, aku gak papa"Ucap Adira.

"Syukur deh klo gitu, yaudah, tadi kamu beli apa?" Ucap Felix merasa lega.

"Oh itu,nih aku beli ini"ucap Adira sambil menunjukan barang yang ada di genggaman tangannya.

"Yaudah, taruh di meja kasir, biar kakak yang bayar" ujar Felix.

"Iya kak"ucap Adira.

Setelah membayar semuanya, Adira dan Felix berjalan menuju parkiran tempat motor Felix terparkir, dan setelah itu Felix melajukan motornya dengan kecepatan sedang membelah jalan raya yang kini semakin padat, Karna hari sudah semakin sore.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit akhirnya Felix dan Adira sampai didepan rumah.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana gimana?

Apa kabarnya nih readers?

Semoga sehat ya😊

Apa lanjut?

Oke deh, see you next part ya!

Bye bye bye

#Salam dari babang Felix🤗

About my diary (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang