2.

24 5 2
                                    

Happy reading 🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dear diary

Tanggal 13-11-2015

Pagi ini aku sangat terkejut atas kehadiran kakak ku yang baru pulang dari tempat kerjanya, ia membawakan aku berbagai hadiah mulai dari sepatu, gelang tali, serta kue-kue kesukaan ku.

Dan tepat hari ini adalah hari Minggu yang dimana hari ini aku libur, tapi aku sedih karna baru saja kemarin aku bekerja tapi kenapa sekarang sudah libur saja, dan ya... aku kesal bercampur sedih, Karna jam 1 siang nanti kakak ku harus bekerja lagi untuk perjalanan tour ke berbagai destinasi yang berada di Jerman, Karna Kakak ku seorang tour guide (maaf ya kalo salah tulisan nya, soalnya author ga tau😅).

Jam 1 pun tiba, kini saat nya aku mengantar kakak ku kebandara tempat kakak ku menjalankan tournya.

#bandara

"Kakakk, tidak bisa kah kau menginap lagi disini untuk seminggu?" Tanya ku dengan nada merengek bak anak kecil.

"Tidak bisa dek, kakak harus pergi sekarang, soalnya sudah ditunggu oleh turis-turis, maaf banget ya dek Kaka gak bisa nemenin kamu lagi untuk sekarang" ucap kakak berasa tidak enak hati.

"iya deh, tapi kakak harus hati-hati dijalan ya, inget jangan telat makan loh kak!." ucap ku memperingati.

"Iya, yaudah bye, adek ku" ucap kakak sambil melambaikan tangan kearah ku.

#rumah

Hari ini sanget sedih sekaligus senang, tapi mau bagaimana lagi, memang takdir ya begini, aku berjalan gontai kearah kamar untuk membersihkan diri ku, dan setelah nya aku tidur hingga terlelap.











Gimana gimana?

Makin gak jelas ya?

Emang sih, tapi ya walaupun begitu ikuti alur aja ya jika masih mau lanjut baca.

Okey see you next part..

Bye...bye...bye...

#slm manis dari aku author yang manis😙😊🌹

Adira be like : idih kepede an Lu Thor' dengan smrik diwajahnya.

"Diem aja deh lu Ra, ga gua lanjutin, mampus lu"

"Ck iya dah, dah Sono lu" ucap Dira dengan malas

About my diary (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang