Hari masih terlalu gelap untuk berangkat sekolah masih pukul 5.30 pagi tapi luhan sudah terlihat rapi dengan seragam sekolahnya luhan tengah mematut penampilannya di depan cermin dia tersenyum melihat penampilannya
"Aaahh...sempurna aku memang cantik dan punya body yang bagus"
Luhan kembali bercermin dan mengambil ponselnya di atas nakas untuk memotret penampilannya yang menurut luhan sudah sempurna dengan seragam sekolah"Penampilanku sudah perfect"
Luhan segera memakai sepatu dan mengambil tasnya, almamater luhan terjatuh ke lantai karena luhan meletakkannya di atas tas"Ahh aku tidak akan membawa almamater kurasa aku butuh hukuman hari ini"
Luhan lalu turun ke lantai bawah untuk sarapan"Luhan kau berangkat sekolah sepagi ini kurasa belum ada yang datang ke sekolah"
Di ruang makan luhan bertemu dengan kakaknya yang sedang sarapan kakak luhan bernama suzy"Hari ini aku piket jadi harus berangkat pagi, lalu kakak kenapa bangun dan sarapan sepagi ini"
Luhan mengambil satu roti tawar dan mengolesnya dengan selai stroberry kesukaan luhan
"Oh aku punya pekerjaan di luar kota dan harus berangkat pagi untuk mengejar jadwal pekerjaanku sangat menumpuk"
Luhan hanya mengangguk mendengar pernyataan kakaknya
"Luhan apa rok seragammu tidak terlalu pendek?"
Suzy meneliti penampilan adiknya yang menurut suzy terlalu sexy karena rok luhan yang pendek"Tidak di sekolah banyak yang memakai rok sepertiku kak"
Mendengar jawaban luhan suzy hanya diam mereka kembali melanjutkan sarapan mereka
"Kakak berapa hari di luar kota?"
"1 minggu sudah ya luhan kakak berangkat dulu"
Suzy menyelesaikan sarapannya lalu segera berangkat Pergi bekerja keluar kota tak berapa lama setelah kepergian suzy luhan juga menyelesaikan sarapannya dan berangkat ke sekolah"Ajhumma aku berangkat sekolah tolong sampaikan pada ibu ya"
Luhan berteriak pamit pada asisten rumah tangga di rumahnya, luhan berangkat ke sekolah menggunakan sepeda jarak rumah luhan dengan sekolah tidak terlalu jauh"Ahhh matahari blum terbit udaranya juga masih segar"
Luhan segera mengoes sepedanya menuju sekolah hanya butuh waktu 15 menit menggunakan sepeda untuk sampe kesekolah"Wah ternyata masih sepi kurasa aku siswa pertama yang datang ahh baguslah"
Luhan memarkirkan sepedanya lalu kempali memperbaiki penampilannya"Apa dia sudah datang? Sepertinya sudah diakan piket pagi hari ini dan mobilnya juga sudah terpakir di parkiran sekolah"
Luhan kembali memeriksa penampilannya dan setelah itu segera menuju ruang piket
"Selamat pagi sehun saem"